Sejak Diberdayakan BRI dan Bergabung Menjadi AgenBRILink, Usaha Salon di Kediri Ini Untung Besar
Nabilla Salon Beauty, usaha kecantikan yang dirintis oleh Asmaul Yulita Sari sejak 2015 terus berkembang di bidang jasa salon sekaligus menjelma menjadi solusi layanan perbankan dengan bergabung sebagai AgenBRILink sejak 2021. --BRI
KEDIRI, HARIAn DISWAY – Nabilla Salon Beauty, usaha kecantikan yang dirintis Asmaul Yulita Sari sejak 2015 terus berkembang sekaligus menjelma menjadi solusi layanan perbankan dengan bergabung sebagai AgenBRILink sejak 2021.
Berlokasi di Desa Kepung, Kediri, Nabilla Salon Beauty tak hanya melayani perawatan kecantikan, tetapi kini menawarkan kemudahan transaksi perbankan untuk masyarakat sekitar.
Menurut Asmaul, ide untuk mengembangkan Nabilla Salon Beauty sekaligus menjadi AgenBRILink hadir dari cita-citanya dalam dunia kecantikan yang memiliki potensi besar.
BACA JUGA: Apa itu BRILink? Inovasi BRI untuk Tingkatkan Layanan Perbankan di Pedesaan
“Saya memilih usaha di bidang kecantikan karena terus meningkatnya permintaan, seiring dengan tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya penampilan dan kesehatan kulit," kata Asmaul.
"Namun, dengan AgenBRILink, saya juga dapat membuka peluang bagi masyarakat untuk menikmati berbagai layanan perbankan, seperti transfer, tarik tunai, pembayaran listrik, dan pembelian pulsa, dengan lebih mudah, cepat, dan efektif,” jelasnya.
Asmaul mengakui, menjadi AgenBRILink tidak selalu mudah, terutama di awal merintis. Namun, tantangan ini dapat diatasi dan saat ini dengan menjadi AgenBRILink, Asmaul mendapatkan tambahan keuntungan dari fee transaksi yang berhasil diraihnya.
BACA JUGA: Penggunaan Barcode Pembayaran BRI Bikin Pedagang Lubuklinggau Raup Ini Keuntungan
Serta bertambahnya pelanggan yang datang untuk berbagai layanan perbankan. Keunikan layanan Nabilla Salon-Beauty sebagai AgenBRILink terletak pada penyediaan akses transaksi perbankan yang lengkap dan praktis.
“Banyak pelanggan yang merasa terbantu dengan layanan ini karena tak perlu pergi jauh untuk sekadar melakukan transaksi perbankan,” ujar Asmaul. Dengan harapan besar, Asmaul bercita-cita agar bisnisnya semakin berkembang ke depan.
Ia juga berharap BRI semakin maju dan mampu terus memberikan pelayanan perbankan yang lebih baik untuk masyarakat, khususnya dalam hal penyaluran kredit agar lebih efektif.
Nabilla Salon-Beauty dan AgenBRILink yang dikelolanya kini menjadi bukti bagaimana usaha di bidang kecantikan dapat bertransformasi untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat secara luas.
Pada kesempatan terpisah, Direktur Bisnis Mikro BRI Supari mengungkapkan bahwa tercatat hingga akhir September 2024 BRI telah memiliki lebih dari 1,02 juta AgenBRILink yang tersebar di 62.227 desa di seluruh Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: