BRI Palembang Sriwijaya, Pelayanan Prima, Tuai Pujian Nasabah
Potret staf BRI Palembang Sriwijaya yang tengah membantu nasabah yang sudah lanjut usia. Nasabah apresiasi tindakan tersebut.--BRI
Tak hanya melalui kantor cabang, BRI juga menghadirkan beragam inovasi layanan berbasis teknologi untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat.
Namun, meskipun terus berinovasi dengan teknologi, BRI tetap memegang prinsip pelayanan tatap muka yang ramah dan humanis, khususnya bagi nasabah yang lebih nyaman dengan pelayanan langsung.
Dari berbagai testimoni ini menunjukan komitmen BRI dalam memberikan pelayanan dan membangun citra positif di mata masyarakat, terutama dalam hal pelayanan yang mengedepankan keramahan, kepedulian, dan kenyamanan.
BACA JUGA: Fasilitas dan Keuntungan BritAma Bisnis untuk Pemilik Usaha
BACA JUGA: Tanpa Kartu, Tarik Tunai Langsung melalui BRImo di ATM dan Minimarket
Kantor BRI Palembang Sriwijaya, khususnya, telah menunjukkan bahwa pelayanan yang baik tidak hanya sekedar menjalankan tugas administratif, tetapi juga mencakup sikap empati terhadap kebutuhan nasabah.
Dengan komitmen pelayanan seperti ini, BRI diharapkan dapat terus mempertahankan bahkan meningkatkan standar pelayanannya, tidak hanya di Palembang tetapi juga di seluruh kantor cabangnya di Indonesia.
Pelayanan yang prima tidak hanya meningkatkan kepuasan nasabah, tetapi juga memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap BRI sebagai salah satu bank milik negara yang terpercaya. (*)
*) Mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: