Kerja Sama STB, Apkrindo, dan Astindo, Promosi Wisata Singapura dengan Hadiah Eksklusif

Kerja Sama STB, Apkrindo, dan Astindo, Promosi Wisata Singapura dengan Hadiah Eksklusif

Penandatanganan MoU kerja sama antara Astindo, Wishnu Aji Prabowo (kiri), STB, Lim Si ting dan Apkrindo, Ferry Setiawan. -Dave Yehosua TB-HARIAN DISWAY

Selain itu, selama 6 bulan periode kerja sama, STB akan memberikan 6 hadiah perjalanan wisata ke Singapura.

BACA JUGA:Lima Kafe Estetik di Singapura yang Oke Dikunjungi saat Liburan Akhir Tahun Ini

Chairman Apkrindo Ferry Setiawan menyebut bahwa hadiah tersebut bisa didapatkan jika melakukan dine-in di restoran jejaring Apkrindo.

"Total ada 70 brand restoran yang bisa dikunjungi. Jadi, mereka berkesempatan untuk melakukan trip ke Singapura setelah makan di sana," lanjutnya.

Dengan memesan makanan sesuai syarat, mereka akan mendapat nomor undian. Kemudian setiap bulan akan diambil satu pemenang.

Penawaran itu dimulai sejak 1 Desember 2024 hingga 31 Mei 2025.

Senada, Ketua DPD Astindo Jawa Timur Wishnu Aji Prabowo mengatakan, "Kami sangat senang bisa memberikan berbagai penawaran khusus untuk produk pariwisata Singapura."

Ia mengungkapkan bahwa pelanggan yang pergi ke Singapura lewat travel agent naungannya, akan mendapat berbagai keuntungan ekslusif.

BACA JUGA:Wisata Neraka, Taman Bermain Unik di Singapura

BACA JUGA:Top Spender PG Card Tingkatkan Belanja Wisatawan Indonesia dan Singapura

Terlebih, sektor wisata Singapura sedang berkembang. Berbagai destinasi wisata baru dibangun di sana.

Seperti Sentosa Sensoryscape, destinasi yang menggabungkan seni arsitektur dan cahaya. Destinasi tersebut memberikan pengunjung sensasi multi-sensory yang menarik.

Ada pula The Palawan, Sentosa, yang menghadirkan pengalaman liburan pinggir pantai di Pulau Sentosa. Masih banyak lagi lokasi liburan baru di negeri Merlion itu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: