Ibu Rumah Tangga Sukses Raup Puluhan Juta dari Afiliasi, Bagikan Tip di Hari Perempuan Internasional

Ibu Rumah Tangga Sukses Raup Puluhan Juta dari Afiliasi, Bagikan Tip di Hari Perempuan Internasional

Untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen dan UKM Lokal, Lazada rilis kampanye terbaru "Surabaya Lebih Muantep".-Lazada-Lazada

Dengan cara itu, ia mendapatkan kepercayaan dan dukungan sejak awal. 

Investasi untuk Perluas Jangkauan 

Setelah memiliki komunitas awal, Ina mulai berinvestasi untuk memperluas jangkauan. Salah satu caranya adalah dengan memasang iklan di grup Facebook yang memiliki banyak anggota. 

“Saya dulu membayar iklan agar lebih banyak orang mengenal bisnis saya. Dari situ, saya berhasil membangun empat grup Facebook dengan puluhan ribu anggota,” ungkapnya. 

BACA JUGA:Lazada Incar Penguatan Pasar Jatim

Membangun Hubungan dengan Komunitas 

Menurut Ina, afiliasi bukan sekadar membagikan tautan. Ia selalu berinteraksi dengan anggota grupnya, menjawab pertanyaan, memberi saran, dan menghindari spam. 

Untuk hubungan lebih personal, ia membagikan nomor WhatsApp pribadinya, agar pengikut bisa langsung bertanya seputar produk atau promo terbaru. 

Menjadi Pemburu Promo Andal 

Untuk mempertahankan pelanggan, Ina selalu mencari promo terbaik. Ia memanfaatkan fitur seperti Crazy Flash Sale, LazCoins, LazRewards, hingga LazSubsidi di Lazada. 

BACA JUGA:Lazada 12.12 Promo Habis-Habisan, Belanja Online Spektakuler, Harga Murah!

“Saya sudah hafal jam-jam promo terbaik di Lazada. Saat Ramadan, saya fokus mempromosikan kebutuhan puasa seperti makanan, pakaian muslim, dan perlengkapan ibadah,” jelasnya. 

Konsisten dan Pantang Menyerah 

Pada awalnya, Ina hanya mendapatkan sedikit klik. Namun, ia tidak menyerah dan terus belajar dari pengalaman serta mengikuti perubahan kebijakan platform. 

“Saya selalu ingat tujuan awal saya. Jangan takut mencoba dan teruslah berbagi informasi bermanfaat,” katanya. 

BACA JUGA:Promo 11.11 Lazada Indonesia: Diskon Raksasa, Lucky Draw Mobil & Motor Menanti!

Dukungan Lazada untuk Perempuan di Ekonomi Digital 

Keberhasilan Ina menjadi bukti bahwa ekonomi digital membuka peluang luas bagi perempuan. 

Esa Putra, Head of Affiliate Lazada Indonesia, menyampaikan bahwa LazAffiliate mendukung perempuan dengan menawarkan komisi kompetitif, tautan yang berlaku hingga seminggu, serta pendampingan dan pelatihan rutin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: