Binaan Rumah BUMN BRI, Kumora Cookies Sukses Go Digital di Shopee & TikTok Shop

Binaan Rumah BUMN BRI, Kumora Cookies Sukses Go Digital di Shopee & TikTok Shop

Dari Proyek Mahasiswa ke UMKM Go Digital – Kumora Cookies Sukses Berkat Rumah BUMN BRI Jakarta.-BRI-BRI

“Kami ingin setiap produk kami punya dampak nyata. Dari stunting hingga pemulihan ibu pasca melahirkan, kami percaya makanan sehat harus bisa diakses semua kalangan,” tambah Destia.

Keberhasilan Kumora Cookies adalah cerminan nyata dari efektivitas program Rumah BUMN BRI dalam membangun ekosistem UMKM yang tangguh. Melalui program ini, BRI tidak hanya memberikan modal, tetapi juga pendampingan holistik, mulai dari digitalisasi, branding, hingga ekspor.

“Rumah BUMN adalah wujud komitmen BRI dalam mendorong UMKM naik kelas. Hingga kini, dari lebih dari 446 ribu UMKM binaan, sudah ada 99.897 yang Go Digital, 73.832 Go Online, dan 872 bahkan telah Go Global,” ungkap Agustya Hendy Bernadi, Corporate Secretary BRI.

UMKM seperti Kumora Cookies tergabung dalam sektor Industri Kreatif yang dibina oleh Rumah BUMN BRI, termasuk fashion, food and beverages, beauty, home décor, dan kerajinan. Sementara lebih dari 320 ribu UMKM lainnya berasal dari sektor pertanian, perikanan, peternakan, dan jasa perdagangan.

Ke depan, Destia bermimpi agar Kumora Cookies bisa menjangkau seluruh Indonesia dan diekspor ke pasar internasional. Dengan dukungan Rumah BUMN BRI, mimpi itu kini bukan sekadar angan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: