ParagonCorp Raih 8 Penghargaan di Mob-Ex Awards Asia-Pasifik 2025

ParagonCorp Raih 8 Penghargaan di Mob-Ex Awards Asia-Pasifik 2025

ParagonCorp Raih 8 Penghargaan di Mob-Ex Awards Asia-Pasifik 2025-Humas ParagonCorp-

HARIAN DISWAY - PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp) kembali menorehkan prestasi internasional dengan meraih delapan penghargaan sekaligus pada ajang Mob-Ex Awards 2025 yang digelar di Sofitel Singapore City Centre, Singapura, pada 5 September 2025.

Ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh Marketing-Interactive ini merupakan penghargaan tahunan berskala Asia dan Oseania yang memberikan apresiasi terhadap kampanye mobile marketing paling inovatif, kreatif, dan berdampak. Tahun ini, Mob-Ex 2025 menghadirkan 43 kategori yang menekankan kreativitas, dampak, serta efektivitas, sekaligus memperkenalkan sejumlah kategori baru untuk menjawab perkembangan pesat di dunia mobile marketing.

Keberhasilan ParagonCorp semakin memperkuat posisinya sebagai perusahaan beauty asal Indonesia yang diakui secara internasional lewat strategi digital yang inovatif. Dengan pendekatan berbasis teknologi, personalisasi, dan mobile commerce, ParagonCorp menghadirkan pengalaman digital yang relevan dan transformatif bagi konsumen.

“Bagi ParagonCorp, inovasi digital adalah kunci transformasi. Melalui mobile marketing yang adaptif, kami tidak hanya menyampaikan nilai, tetapi juga membangun interaksi yang kontekstual, personal, dan transformatif. Inilah cara kami menjadikan digital sebagai growth engine yang relevan dan inklusif bagi konsumen,” ujar Astri Wahyuni, Corporate Affairs Director ParagonCorp.

BACA JUGA:Budaya Kerja Berbasis Kepercayaan Antar-Karyawan, ParagonCorp Raih Emas di Human Capital Awards Asia Tenggara 2025

BACA JUGA:Nurhayati Subakat ParagonCorp Raih ASEAN Women of Impact Award 2025

ParagonCorp membuktikan konsistensi transformasi digitalnya melalui empat brand unggulan yang meraih penghargaan di Mob-Ex Awards 2025, yaitu:

• Wardah

o Best Mobile Storytelling Campaign – Gold: #TeruskanLangkahBaikmu – Stories that Inspire Kindness

o Best Direct to Consumer Campaign – Bronze: Wardah Sunscreen Expert

o Best Use of Personalisation – Bronze: Scan. Match. Own Your Shade with Wardah BeautyAI

o Best Campaign – Fashion & Beauty – Gold: Colourverse: Empowering Every Shade of You

• Make Over

o Best Results-Driven Mobile Campaign – Bronze: Make Over x Pantone

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: