ParagonCorp Raih BIG 40 Awards sebagai Pelopor Industri Kecantikan Pascapandemi
Head of Employer Branding & Corporate Public Relations ParagonCorp, Nurul Andriana (berhijab), yang mewakili Founder ParagonCorp, Ibu Nurhayati Subakat menerima apresiasi nasional dengan dianugerahkannya BIG 40 Awards untuk kategori Post-Pandemic Beauty I-Humas ParagonCorp-
HARIAN DISWAY - ParagonCorp meraih BIG 40 Awards kategori Post-Pandemic Beauty Industry Pioneer sebagai apresiasi atas kontribusi dan ketangguhannya membangun industri kecantikan nasional pascapandemi, Jakarta
Penghargaan tersebut diberikan dalam puncak perayaan 40 tahun Bisnis Indonesia yang mengapresiasi figur, institusi, dan inovator dengan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi, penguatan industri, serta kemajuan sosial di Indonesia. Pengakuan ini menjadi momentum refleksi atas perjalanan panjang ParagonCorp selama empat dekade.
Penghargaan BIG 40 Awards diterima oleh Head of Employer Branding & Corporate Public Relations ParagonCorp Nurul Andriana yang mewakili Founder ParagonCorp Nurhayati Subakat. Ia menyampaikan rasa terima kasih sekaligus menegaskan bahwa capaian ini merupakan hasil konsistensi Paragon dalam menjaga nilai dan kebermanfaatan.
“Sejak masa pandemi, Ibu Nurhayati selalu mengingatkan bahwa Paragon layaknya seekor burung dengan dua sayap. Satu sayap adalah bisnis yang dibangun dengan disiplin dan tanggung jawab. Sayap lainnya adalah keberpihakan pada manusia, mulai dari konsumen, karyawan, hingga masyarakat yang tumbuh bersama Paragon,” ujar Nurul.
BACA JUGA:ParagonCorp Dorong Inovasi Anak Muda Lewat Kompetisi IN:PACT 2025, Hadirkan Solusi Berdampak Nyata
Ia menambahkan bahwa pertumbuhan bukanlah tujuan akhir perusahaan. “Pertumbuhan bukan tujuan akhir; kebermanfaatanlah yang membuat Paragon terus tumbuh hingga hari ini,” lanjutnya.
Tahun ini bertepatan dengan 40 tahun perjalanan ParagonCorp yang dimulai dari industri rumahan hingga berkembang menjadi perusahaan kosmetik halal terbesar di Indonesia dan salah satu pemain utama industri kecantikan di Asia Tenggara. Perjalanan tersebut ditandai dengan kemampuan Paragon beradaptasi di tengah berbagai tantangan, termasuk masa pandemi COVID-19.
Sejak meluncurkan Wardah pada 1995 sebagai pelopor kosmetik halal di Indonesia, Paragon terus menghadirkan inovasi melalui berbagai merek seperti Make Over, Emina, dan Kahf. Selain itu, Paragon juga mengembangkan brand berbasis riset seperti Laboré, Biodef, dan Instaperfect untuk menjawab kebutuhan konsumen yang semakin spesifik.
Saat ini ParagonCorp mempekerjakan lebih dari 12.000 Paragonian dan menaungi berbagai brand yang tumbuh bersama jutaan konsumen. Komitmen Paragon tidak hanya berfokus pada inovasi produk, tetapi juga pada pemberdayaan manusia melalui inisiatif keberlanjutan di bidang pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan perempuan.

Head of Employer Branding & Corporate Public Relations ParagonCorp, Nurul Andriana, yang mewakili Founder ParagonCorp, Ibu Nurhayati Subakat menerima apresiasi nasional dengan dianugerahkannya BIG 40 Awards untuk kategori Post-Pandemic Beauty Industry Pio-Humas ParagonCorp-
Didirikan oleh Nurhayati Subakat pada 1985, ParagonCorp dibangun di atas nilai ketangguhan, pembelajaran, dan semangat memberi manfaat. Estafet kepemimpinan kini diteruskan oleh generasi berikutnya, yakni Salman Subakat, Harman Subakat, dan Sari Chairunnisa, yang membawa Paragon menuju inovasi berkelanjutan serta ekspansi global.
Penghargaan BIG 40 Awards ini menjadi penguat komitmen ParagonCorp untuk terus menghadirkan inovasi, memperluas kebermanfaatan, dan berkontribusi pada ekosistem industri kecantikan yang tangguh dan berkelanjutan di Indonesia. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: