Sukses sebelum 30: Cleya Beauty Usung Skincare-Powered Makeup, Perkuat Strategi Digital bersama Shopee
CLAUDIA NOVIRA, founder Cleya Beauty, terbantu Shopee Live untuk pasarkan produk.--shopee
Dukungan Shopee melalui kampanye besar seperti Ramadan Sale, 9.9 Super Shopping Day, hingga inisiatif Shopee Pilih Lokal juga membantu meningkatkan visibilitas dan penjualan brand secara signifikan.
Kini, di usianya yang belum genap 30 tahun, Claudia melihat Cleyà Beauty bukan sekadar bisnis kecantikan, tetapi juga wadah untuk memberdayakan perempuan agar lebih percaya diri dan berani menjadi diri sendiri.
Pada tahun 2025 ini, Cleyà Beauty menargetkan peluncuran berbagai produk baru. Di antaranya, Glassy Glow Lip Tint dengan formula yang lebih disempurnakan dan shade Radiant Skin Tinted Moisturizer agar lebih inklusif.
BACA JUGA:ShopeeVIP, Cara Baru Belanja Online yang Lebih Hemat dan Seru
BACA JUGA:Shopee dan Vidio Perkenalkan Vidio Shopping, Cara Baru Belanja Sambil Nonton
“Ke depannya, kami ingin terus memperkuat kehadiran Cleyà Beauty di Shopee melalui kampanye eksklusif dan kolaborasi yang relevan dengan konsumen. Dan harapan saya, Cleyà Beauty bisa menjadi brand yang tidak hanya mempercantik, tapi juga menumbuhkan kepercayaan diri dan rasa cukup dalam diri setiap perempuan,” tandas Claudia.
Kunjungi Cleyà Beauty di Shopee melalui https://shopee.co.id/cleyabeauty. Untuk mendukung pertumbuhan brand lokal dan UMKM, Shopee menghadirkan kanal Shopee Pilih Lokal, wadah khusus untuk kurasi produk lokal berkualitas dengan berbagai penawaran menarik. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: