Gojek Konsisten Adakan Bengkel Belajar Mitra di Surabaya
Upload By:
Julian Romadhon|
Jumat / 27-01-2023,09:08 WIB
(kiri kanan) VP of East Java, Bali, Nusra Gojek, Jeffry Johannes, bersama FX Gani Mitra Jempolan Goride, dan Linda Triyanti Mitra Jempolan Gocar, dan Sendy Sungkono, Region Operation Head East Java, Bali, Nusra, menyerahkan apresiasi kepada mitra jempolan dalam rangkaian kegiatan Bengkel Belajar Mitra (BBM) Gojek di Haris Hotel Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (26/1/2023).
BBM memfokuskan pelatihan pada topik “service excellence” atau pelayanan prima, dengan menggandeng Worldwide Quality Assurance (WQA).
Materi pelayanan prima mengacu kepada Tata Tertib Gojek (Tartibjek) bagi mitra driver, termasuk di antaranya cara bersikap/berbicara yang sopan kepada pelanggan, serta cara berperilaku untuk memastikan kenyamanan pelanggan selama perjalanan.
Sebelumnya, BBM telah memberikan pelatihan yang dapat menunjang operasional para mitra dalam melayani pelanggan seperti pelatihan P3K, perawatan kendaraan, anti kekerasan seksual, keselamatan berkendara, bahasa inggris, hingga wirausaha dan pengelolaan keuangan. Pada September 2022 kemarin, pelatihan BBM juga diselenggarakan untuk mempersiapkan ratusan mitra driver motor listrik yang menjadi armada resmi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.