Kehadiran pasangan selebriti Hesti Purwadinata dan Edo Borne, bersama komunitas Nyanyi Bareng Jakarta, menambah warna pada perayaan ini. Suasana panggung semakin hidup ketika Hesti mengajak penonton bernyanyi bersama, menciptakan momen spontan penuh tawa dan energi positif—sebuah gambaran sederhana bahwa kebersamaan bisa menjadi cara efektif untuk recharge diri.
Melalui kampanye ini, Enervon Fizz ingin mengingatkan bahwa menjaga keseimbangan antara kerja keras dan waktu untuk diri sendiri adalah bagian penting dari gaya hidup masa kini. Energi tidak hanya dipulihkan melalui istirahat, tetapi juga lewat momen kebersamaan yang membangkitkan semangat.
Di tengah ritme cepat kehidupan perkotaan, generasi muda dituntut untuk selalu aktif dan berenergi. Menangkap semangat tersebut, PT Darya-Varia Laboratoria Tbk melalui Enervon Fizz hadir di Watsons Day 2025 dengan kampanye bertajuk “Back to Fizz”, sebuah ajakan bagi generasi On The Go untuk berhenti sejenak, memulihkan tenaga, dan kembali menikmati hidup dengan semangat baru.