Anniversary Pernikahan ke-40 Bos Tancorp Hermanto Tanoko dan Sanderawati Joesoef Dimeriahkan BCL

Selasa 31-05-2022,22:29 WIB
Reporter : Difarel
Editor : Retna christa

MENJAGA hubungan tetap langgeng selama berdekade-dekade jelas bukan tugas mudah buat pasangan mana pun. Karena itu, momentum anniversary pernikahan ke-40 Hermanto Tanoko dan Sanderawati Joesoef terasa sangat istimewa.

Milestone itu dirayakan secara meriah di Vasa Hotel Surabaya, Minggu lalu (29/5). Dihadiri para kerabat dan rekan-rekan pengusaha. Tema pesta adalah galaksi dan red carpet. Sehingga para undangan berlomba-lomba mengenakan dress dan setelan jas terbaik mereka.

Acara dibuka oleh dua MC Daniel Mananta dan Meity Piris. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan penyanyi Dessy Huang. Mereka membawakan lagu berbahasa mandarin.

Di tengah-tengah acara, ada penampilan dari empat cucu Hermanto dan Sanderawati. Yakni Joe, Joshua, Jonathan, dan Cherish, yang membawakan lagu mesra Can't Help Falling in Love With You. Serasi dengan tema acara malam hari itu.


KEMESRAAN Hermanto Tanoko dan Sanderawati Joesoef sudah tampak saat menjalani sesi pemotretan.-Allseason untuk Harian Disway-

Cucu yang lain, Holly Natasha, tak mau kalah. Putri Belinda Tanoko dan Hermawan Sutantio itu membawakan lagu Dynamite dari BTS. Penampilan dia makin keren dan seru karena diiringi dengan dance oleh para cucu yang lain.  

’’Tepatnya 40 tahun 7 bulan yang lalu, saya bertemu pertama kali dengan Ibu Sandera di rumahnya. Saya langsung jatuh cinta,’’ ungkap Hermanto, ketika ditanya kapan kali pertama berjumpa dengan sang istri.

’’Kemudian, saya bertekad untuk married tahun depan dengan Ibu Sandera. Hingga dijodohkan dengan orang lain pun saya tidak mau. Saya tolak semua,’’ tambah pemilik Tancorp tersebut, disambut aplaus para undangan. Hermanto menyunting Sandera ketika berusia 18 tahun. Keduanya dikaruaniai tiga buah hati. Yakni Belinda Tanoko, Melissa Tanoko, Robert Tanoko, dan Caroline Tanoko.


PENYANYI Bunga Citra Lestari membawakan sejumlah lagu hitnya yang romantis.-allseason untuk harian disway-

Semakin malam, acara semakin meriah. Puncaknya, ada da penampilan dari Bunga Citra Lestari. Penyanyi dan aktris yang akrab disapa BCL itu membawakan beberapa lagu hitnya. Antara lain, Aku dan Dia, Harta Berharga, dan Cinta Sejati.

’’Saya sangat terkesan. Acaranya meriah dan konsepnya sangat menarik,’’ ucap Lestari, salah seorang kerabat yang hadir. ’’Selamat atas pernikahan yang ke 40. Tetap langgeng dan sehat selalu Bapak Hermanto dan Ibu Sanderawati,’’ tambah dia. (Retna Christa-Difarel WS)

Kategori :