Hati-Hati Undangan Pernikahan Palsu Kaesang-Erina di Jadinikah.co

Minggu 27-11-2022,18:00 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Salman Muhiddin

SLEMAN, HARIAN DISWAY - Putra Presiden Jokowi Kaesang Pangarep bakal menikah 10 Desember 2022 nanti di Pendopo Royal Ambarrukmo, Sleman pukul 13.00 WIB. Namun, pasangan Kaesang, Erina Gudono harus mengklarifikasi undangan palsu yang menyebar luas belakangan ini.

Erina Gudono mengunggah postingan di Instagram pribadinya. Ia menegaskan dia dan Kaesang tak pernah menyebarkan undangan digital yang tersebar luas itu. 


Klarifikasi Erinagudono di instagram pribadinya.-Instagram @erinagudono-

"Kami mendapat kabar bahwa beberapa teman rekan mendapat broadcast undangan digital. Saya dan Kaesang tidak menerbitkan undangan digital apapun, jadi undangan digital yang beredar salah satunya dari @jadinikah.co ini bukan undangan digital kami," tulis Erina Dugono di instagram stories, hari ini, Minggu 27 November 2022. 

"Karena kami tidak menyebar dan membuat undangan digital, mohon untuk tidak mengisi data konfirmasi kehadiran pada undangan digital @jadinikah.co atau yang lainnya yang beredar," lanjut Erina.


Tampilan website jadinikah.co.-screen capture jadinikah.co-

Laman jadinikah.co menyediakan jasa penyebaran undangan pernikahan digital. Perusahaan sudah bergerak selama 8 tahun untuk mempermudah calon pengantin menyebar undangan secara efisien dan praktis.

Ada orang jahil yang membuat undangan palsu atas nama Kaesang dan Erina. 

Penerima undangan digital itu harus mengisi data diri. Termasuk napa pasangan atau keluarga yang diajak ke kondangan beserta nomor telepon. 

Erina meminta semua pihak tidak termakan tipuan itu. Persiapan sudah 100 persen. Akan ada 3 ribu undangan resmi. 

Tidak hanya di Yogyakarta, Kaesang dan Erina Gudono juga akan menggelar acara Ngunduh Mantu di Pura Mangkunegaran, Solo pada Minggu, 11 Desember 2022. (*)

Kategori :