Khofifah Temui Sekjen Gerindra di Hotel Sheraton, Anwar Sadad: Tidak Bahas Capres-Capresan

Senin 03-04-2023,19:32 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Salman Muhiddin

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bertemu dengan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Sriwijaya Room Hotel Sheraton, Surabaya, Senin 3 April 2023.

Khofifah tiba mengenakan baju putih dan disambut oleh Ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad. Keduanya kemudian menuju ke tempat pertemuan, di mana Sekjen Gerindra Ahmad Muzani telah menunggu.

Setelah pertemuan selesai, baik Khofifah maupun Muzani enggan memberikan rincian tentang apa yang mereka bicarakan.

BACA JUGA:Misterius! Pria Tewas di Depan Mapolda Jatim

BACA JUGA:Jokowi Berusaha Kawinkan KIB dan KIR

Partai Gerindra mengklaim tak ada pembicaraan soal Pilpres 2024 saat Sekjen Ahmad Muzani bertemu dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad yang ikut dalam pertemuan menyebut tak ada pembahasan politik saat mereka berbincang.


Prabowo Soebianto saat bertemu dengan Khofifah Indarparawansa di De Soematra, Surabaya, 13 Februari 2023 lalu-Boy Slamet-

"Pak Sekjen dengan Bu Khofifah itu sahabat lama, jadi kebetulan beliau di Surabaya dan ingin bersilaturahmi dengan Bu Khofifah. Ya jadi nggak ada bahasan politik, sebatas silaturahmi," kata Anwar Sadad melalui keterangan tertulis.

Menurut Sadad, pertemuan berlangsung selama kurang lebih 75 menit di Sriwijaya Room, Hotel Sheraton Surabaya, Senin, 3 April 2023. Lebih banyak bicara soal kegiatan masing-masing di Bulan Ramadan tahun ini.

Sadad mengatakan Khofifah menceritakan kunjungannya ke masjid-masjid legendaris di Jawa Timur. Salah satunya Masjid Sunan Bonang di Tuban.

BACA JUGA:Disoal, Pamer Hermes KW

BACA JUGA:80 Purnawirawan Jenderal TNI/Polri Dukung Anies-AHY di Pilpres 2024

Selain itu, kata Sadad, Khofifah pun menceritakan kunjungannya ke pasar-pasar tradisional untuk mengecek harga dan pasokan bahan pokok.

Sadad menyebut, Muzani banyak melempar pujian terhadap Khofifah atas capaiannya memimpin Jatim selama empat tahun terakhir.

Kategori :