Trailer The Hunger Games: The Ballad Of Songbirds & Snakes . Catat Jadwal Tayangnya Akhir Tahun Ini

Sabtu 29-04-2023,06:37 WIB
Reporter : Awanda Kautsar Ramadhan
Editor : Taufiqur Rahman

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Lionsgate merilis trailer perdana dari prekuel The Hunger Games yang berjudul "The Ballad Of Songbirds and Snakes"

The Ballad of Songbird and Snake adalah spin-off dari trilogi Hunger Games yang berbasis pada novel karya Suzanne Collins. Sebelumnya, trilogi karya Collins telah diadaptasi menjadi 4 film. Masing-masing adalah The Hunger Games (2012), The Hunger Games: Catching Fire (2013), The Hunger Games: Mockingjay Part 1 (2014) dan The Hunger Games: Mockingjay Part 2 (2015). 

The Ballad of Songbird and Snake akan menjadi installment ke 5 dari seri film bertema dystopian ini. 


Poster The Hunger Games The Ballad Of Songbirds & Snakes-Lionsgate-IMDb.com

Dalam trailer yang baru saja dirilis, prekuel ini isi cerita dan pemeran utama berbeda dengan seri sebelumnya. Maka dari itu kita tidak akan melihat aksi heroik dari Katniss Everdeen yang diperankan oleh Jennifer Lawrence.

Seri ini akan menceritakan mengenai karakter protagonis dari trilogi aslinya yakni Coriolanus Snow pada masa muda yang berperan menjadi mentor Lucy Gray untuk pelaksanaan Hunger Games.

Terdapat dua pemeran utama yang menjadi fokus dalam The Ballad Of Songbirds & Snakes, yakni film ini akan dibintangi oleh aktris Rachel Zegler yang berperan sebagai karakter Lucy Gray Baird dan Tom Blyth yang akan memerankan karakter Coriolanus Snow.

BACA JUGA:Brawijaya Awards, Panggung Untuk Babinsa Beprestasi

BACA JUGA:Meskipun Ditarik dari Taiwan, BPOM RI Tegaskan Indomie Yang Beredar Aman Dikonsumsi

Film ini mengambil latar waktu 64 tahun sebelum peristiwa hunger games seri pertama dibuat. Dimana sejarah awal pembentukan Hunger Games akan diceritakan dalam film ini.

Disini Lucy diperlihatkan tidak memiliki kemampuan bertarung sebaik Katniss. Sehingga mengharuskan ia untuk bertarung menggunakan kecerdasannya sehingga ia dapat meraih penghargaan.

Selain Rachel Zegler dan Tom Blyth, film ini juga dibintangi oleh Viola Davis, Hunter Schafer, Jason Schwartzman, Peter Dinklage, Burn Gormna dan masih banyak yang lain.

Film ini akan tayang di bioskop mulai 17 November 2023 akhir tahun mendatang. Bagaimana keseruan prekuel terbaru dari The Hunger Games ini? Kita nantikan bersama-sama.

Kategori :