Siap-Siap Karaoke Bareng Coldplay, Inilah Daftar Lagu Konser Tur Music of the Spheres

Selasa 09-05-2023,10:41 WIB
Reporter : Maulidah
Editor : Retna Christa

JAKARTA, Harian Disway – Coldplay dipastikan menggelar konser di Indonesia pada 15 November 2023 nanti. Lokasinya di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Konser ini merupakan bagian dari tur promo album Music of the Spheres, album studio kesembilan band asal Inggris tersebut.

Kedatangan Coldplay kali ini benar-benar ditunggu oleh penggemar. Masih November sih, tapi persiapannya harus jauh-jauh hari, kan? Selain siap-siap war tiket, fans juga wajib menghafalkan lagu-lagu yang dibawakan Coldplay dalam tur Music of the Spheres. Biar bisa karaoke bareng, gitu… Nah, inilah deretan lagu yang dibawakan Coldplay dalam konser Music of the Spheres di kota-kota lain.

1. Higher Power
2. Paradise
3. Adventure Of a Lifetime
4. Charlie Brown
5. Yellow
6. Viva La Vida
7. Let Somebody Go
8. My Universe (Coldplay x BTS)
9. Something Just Like This
10. Fix You
11. In My Place
12. Infinity Sign
13. People Of The Pride
14. Clocks
15. Midnight
16. Human Heart
17. The Scientist
18. Sparks
19. A Sky Full of Stars
20. Humankind

Deretan lagu tersebut tentunya sudah sangat akrab di telinga fans. Karena selain lagu-lagu dari album Music of the Spheres, banyak lagu dari setlist Coldplay yang tidak pernah dihapus. Selalu dibawakan di setiap konsernya. Seperti Paradise yang legendaris, dan Yellow yang mellow. Tunggu apa lagi? Segera tambahkan lagu-lagu di atas ke playlist kalian! (*)

Kategori :