Bisa Buka Rekening Tambahan Lewat Fitur Livin’ by Mandiri

Selasa 16-05-2023,15:06 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Salman Muhiddin

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Bank Mandiri terus mengembangkan layanan Super App Livin' by Mandiri untuk memanjakan nasabah. Terbaru, Bank Mandiri menambahkan fitur Pembukaan Rekening Tambahan yang memberikan kemudahan kepada pengguna Livin' by Mandiri.

Dengan fitur ini, pengguna Livin' by Mandiri dapat membuka hingga lima rekening sekaligus tanpa perlu ke kantor cabang. Selain itu, nasabah dapat memilih jenis kartu debit yang sesuai dengan setiap tabungan yang dimiliki, baik fisik, virtual, atau keduanya.

"Nasabah pengguna Livin' by Mandiri dapat menempatkan dan mengelola dana sesuai kebutuhan. Tidak perlu lagi mengunduh banyak aplikasi perbankan, cukup satu di Livin' by Mandiri," kata Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto, di Jakarta pada Selasa (16/5).

Bank Mandiri menjelaskan bahwa rekening tambahan ini dapat digunakan untuk mengelola berbagai kebutuhan finansial, seperti tabungan dana darurat, pembelian, pembayaran, atau tabungan lainnya. Bedanya dengan tabungan rencana atau deposito, rekening tambahan di Livin' by Mandiri dapat digunakan sebagai sumber pembayaran.

Melalui inovasi ini, Bank Mandiri berharap dapat membantu nasabah dalam mengelola arus kas dengan lebih leluasa. Untuk menggunakan fitur ini, nasabah hanya perlu memperbarui aplikasi Livin' by Mandiri ke versi terbaru melalui Play Store, Apple Store, atau Huawei App Gallery. Selanjutnya, pilih "Buka Tabungan Baru" dan ikuti petunjuk. Nasabah juga perlu melakukan setoran awal sebesar Rp50 ribu melalui transfer dari rekening utama.

"Nasabah dapat melihat semua tabungan yang dimiliki melalui satu aplikasi, mulai dari tabungan utama hingga tambahan. Semua bisa dilakukan langsung dari Livin' by Mandiri. Satu aplikasi untuk semua tabungan, pinjaman, kartu kredit, investasi, dan gaya hidup," jelas Aquarius.

Selain fitur Buka Tabungan Tambahan, Livin' by Mandiri juga menawarkan fitur lain seperti ubah PIN Kartu Debit atau Kredit, permintaan Kartu Debit Fisik, dan salinan Alamat Penagihan. Dengan layanan yang lengkap di Livin' by Mandiri, Bank Mandiri berharap transaksi digital terus meningkat, sejalan dengan upaya transformasi digital yang dilakukan oleh bank ini.

"Fitur-fitur terbaru ini merupakan bukti komitmen Bank Mandiri dalam memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik dan inovatif bagi nasabah. Ke depan, Bank Mandiri akan terus mengikuti perkembangan teknologi dan memenuhi harapan masyarakat dengan solusi finansial yang sesuai," tambah Aquarius.

Sebagai informasi tambahan, hingga akhir April 2023, aplikasi Livin' by Mandiri telah diunduh hampir 27 juta kali. (*)

Kategori :