Red Planet Hotels Berubah Menjadi Monoloog Hotel

Rabu 31-05-2023,16:41 WIB
Reporter : Vanessa Vallerie
Editor : Tomy C. Gutomo

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Bisnis hotel mulai menggeliat lagi setelah pandemi. Persaingan antarhotel juga semakin seru. Emiten PT Red Planet Hotels Tbk (PSKT) memutuskan untuk melakukan rebranding untuk merespons kebutuhan pasar. Red Planet Hotels berganti nama menjadi Monoloog Hotel. 

"Kami sangat senang dengan adanya rebranding ini yang menjadi bukti komitmen untuk melayani tamu sebagai hotel budget dengan pelayanan berstandar tinggi," kata Direktur Utama PT Red Planet Hotels Tbk Dinno Indiano.


Red Planet Hotels Palembang di Jalan Jenderal Sudirman Km 3,5. -Foto: Red Planet Hotels-

Perubahan yang dilakukan tidak hanya nama dan logo. Ruang fisik hingga pelayanan juga berubah menyesuaikan perubahan citra identitas barunya. Dalam keterangan tertulis perseroan, Monoloog Hotel tetap menjaga komitmen untuk meningkatkan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bagian dari rebranding. Mereka fokus pada upaya meminimalkan dampak lingkungan melalui aktivitas ramah lingkungan. 

BACA JUGA:Reuni Akbar Ubaya Bagi-Bagi Doorprize, Dari Motor Hingga iPhone

BACA JUGA:Marselino Ferdinan dan Risky Ridho Dapat Penghargaan di Hari Jadi Ke-730 Kota Surabaya

Monoloog Hotel akan melakukan kampanye sosial mengenai lingkungan dengan menggandeng komunitas lokal. Saat ini, Monoloog Hotel menjadi satu-satunya hotel yang diakui sebagai Net Zero Hub oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia. Di Surabaya misalnya, hotel yang berada di Jalan Arjuna itu bekerja sama dengan PT KAI dengan memberikan diskon khusus bagi penumpang KA. 

Untuk melengkapi rebranding ini, Monoloog Hotel meluncurkan situs baru. Situs tersebut selain untuk kebutuhan pemesanan dan promosi hotel juga memberikan informasi wisata dan kegiatan event di Indonesia. (*)


Logo baru setelah Red Planet Hotels berubah menjadi Monoloog Hotel.--

 

Kategori :