Marselino Ferdinan dan Risky Ridho Dapat Penghargaan di Hari Jadi Ke-730 Kota Surabaya

Marselino Ferdinan dan Risky Ridho Dapat Penghargaan di Hari Jadi Ke-730 Kota Surabaya

Marselino Ferdinan dan Risky Ridho duduk di-Indri/Humas Pemkot Surabaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ada yang spesial di Hari Jadi Kota Surabaya ke-730, Rabu, 31 Mei 2023. Dua bintang Timnas Indonesia U-22, Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho yang baru  mendapat medali emas di SEA Games, duduk di barisan depan tamu undangan.

Mereka hadir di deretan atlet dan warga berprestasi lainnya. Pemkot sengaja memberikan penghargaan itu tepat di HJKS.

Marselino tampil dengan kemeja batik coklat yang dipadukan dengan celana hitam. Seperti biasa, ia menyapa warga dengan seyuman yang ramah dan khas. "Sangat senang dan terima kasih bisa diundang ke sini," ucap Marselino, mantan pemain Persebaya.

Marsel bergabung ke klub asal Belgia, KMSK Deinze sejak awal Februari 2023. Wonderkid asal Surabaya itu duduk di samping kapten Timnas U22 Rizky Ridho. Risky juga mengenakan setelan batik seperti tamu undangan lainnya. Sesekali Risky mengobrol dan bercanda dengan Marsel.

BACA JUGA:Denny Diduga Pembocor Rahasia Negara

BACA JUGA:Kapasitas SUGBK 77 Ribu, Tapi Indonesia vs Argentina Kok Cuma Dijual 60 Ribu Tiket?

Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho merupakan dua pemain kunci dalam skuad yang diasuh oleh Indra Sjafri. Marselino berperan di lini serang. Sedangkan Rizky menjadi benteng pertahanan yang tangguh bagi Timnas Indonesia U-23.

Setelah sukses membawa Timnas Indonesia U-23 menjadi juara SEA Games 2023, Rizky Ridho juga menerima bonus dan beasiswa dari Universitas Muhammadiyah Surabaya. Seluruh biaya kuliah mahasiswa semester dua prodi manajemen itu digratiskan. 


Risky Ridho mendapat sertifikat penghargaan dari Universitas Muhammadiyah Surabaya pekan lalu.-Humas Universitas Muhammadiyah Surabaya-

Prestasi mereka di SEA Games 2023 juga menarik perhatian pelatih Timnas senior, Shin Tae-yong. Dua bintang muda itu masuk ke  daftar 26 pemain yang akan berlaga dalam FIFA Matchday bulan Juni mendatang. Mereka bakal menghadapi Lionel Messi dan Timnas Argentina.

Sebelum melawan Argentina pada 19 Juni di Gelora Bung Karno di Jakarta, Timnas Indonesia akan lebih dulu menjamu Timnas Palestina pada 14 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: