Siap Comeback 10 Juli, EXO Bakal Rilis Let Me In Sebagai Pemanasan

Senin 12-06-2023,12:57 WIB
Reporter : Zahronia Firdaus
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Kabar gembira bagi penggemar Exo! Grup idol yang dipimpin oleh Suho ini akan kembali dengan comeback pertama mereka setelah lebih dari 2 tahun hiatus. SM Entertainment telah mengumumkan bahwa Exo akan merilis lagu bertajuk Let Me In sebagai pre-release track sebagai pemanasan menjelang comeback mereka pada 10 Juli mendatang.

Let Me In merupakan sebuah lagu ballad yang dipenuhi dengan suara penuh pengharapan untuk menyampaikan emosi yang mendalam. Liriknya menggambarkan seseorang yang membandingkan cinta mereka dengan lautan, mencerminkan rasa putus asa agar bisa terus bersama orang yang mereka cintai meskipun harus menghadapi segala kesulitan.

Sebelumnya, Exo telah mengejutkan penggemar dengan menyanyikan Let Me In secara langsung di panggung fanmeeting mereka yang berjudul EXO O'CLOCK pada April, sebagai hadiah untuk penggemar yang telah setia menunggu.

BACA JUGA:Potret Meet and Greet Timnas Indonesia dan Palestina di Balai Kota Surabaya

BACA JUGA:Profil Mafioso Teflon Don, Sang Cucu Gegeran dengan Floyd Maywether

Selain pengumuman mengenai lagu pre-release ini, SM Entertainment juga mengungkapkan bahwa Exo akan merilis full album terbaru mereka yang berjudul EXIST pada bulan depan. Album ini akan terdiri dari 9 lagu baru yang siap menghibur penggemar. Penggemar sudah dapat melakukan pemesanan album ini mulai hari ini, Senin, 12 Juni 2023.


EXO rilis lagu baru Let Me In. -Instagram/ @kimjuncotton-Instagram/ @kimjuncotton

Tak hanya itu, channel YouTube Exo juga terlihat semakin aktif menjelang comeback mereka. Mereka baru-baru ini mengunggah video yang memperlihatkan kegiatan Exo saat berada di ruang latihan, yang membuat penggemar semakin antusias. Buktinya, beberapa tagar terkait Exo telah menduduki posisi trending di Twitter, menunjukkan antusiasme yang tinggi dari penggemar.

Jadi, simak terus perkembangan terbaru mengenai comeback Exo dan jangan lewatkan rilis lagu Let Me In sebagai pemanasan sebelum kehadiran full album EXIST mereka bulan depan. (*)

Kategori :