Profil dan Perjalanan Karier Park Soo-ryun, Aktris Snowdrop yang Wafat di Usia 29 Tahun

Selasa 13-06-2023,14:50 WIB
Reporter : Lusyana
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY – Dunia hiburan Korea Selatan berduka. Akris musikal Park Soo-ryun meninggal dunia pada usia 29 tahun. Park Soo-ryun terjatuh di rumahnya, pada 11 Juni 2023. Aktris yang turut membintangi Snowdrop itu divonis mengalami mati otak, dan dinyatakan meninggal pada Senin, 12 Juni 2023.

Park Soo-ryun merupakan aktris musikal kelahiran 2 Mei 1994. Sang aktris memulai debut pada tahun 2018 lewat teater. Ia membintangi dalam drama musikal II Tenore. Setelah itu, dia tampil di lebih banyak drama musikal. Seperti Finding Mr Destiny, The Days We Loved, dan Siddhartha, The Cellar, dan Somehow Theater Festival.

Popularitas Park Soo-ryun sangat tinggi di kalangan penggemar drama musikal. Dia memiliki vokal dan visual yang indah. Serta kemampuan akting yang hebat.

Nama Park Soo-ryun semakin bersinar saat membintangi drama JTBC, Snowdrop. Drama itu juga dibintangi Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK. Dalam drama tersebut, dia berperan sebagai salah satu mahasiswi yang ditahan bersama karakter utama yang diperankan Jisoo.

Park Soo-ryun adalah pencinta kucing. Dia diketahui memiliki kucing peliharaan yang diberi nama Potto.

Park Soo-ryun dijadwalkan tampil pertunjukan musikal sehari setelah meninggal. Pada 13 Juni 2023, sang aktris seharusnya menampilkan teater di Pulau Jeju. (*)

Kategori :