Jelang PSS vs Persebaya, Ricky Cawor: Kami Tidak Takut

Selasa 22-08-2023,10:05 WIB
Reporter : Fransisco
Editor : Gunawan Sutanto

SLEMAN, HARIAN DISWAY - Pemain PSS Sleman Ricky Cawor, mengatakan kesiapan timnya sebelum menghadapi Persebaya, 26 Agustus 2023. Ia yakin timnya bisa mengatasi tamunya, Persebaya Surabaya.

Laga PSS vs Persebaya menjadi menarik karena peringkat kedua tim saat ini tidak terpaut jauh. Kedua tim juga sama-sama dalam kondisi on fire.

PSS sedang dalam kondisi terbaik mereka. Skuad asuhan Marian Mihail itu bercokol di posisi 5 klasmen sementara Liga 1 2023/2024.

Mereka memperoleh hattrick kemenangan saat mengalahkan Persita, Bhayangkara, dan Persikabo. 

Pun demikian dengan Persebaya. Di tangan caretaker Uston Nawawi, Persebaya juga hattrick kemenangan. Green Force menang atas Bhayangkara FC, Persita, dan PSM Makassar.

BACA JUGA:Misi 3 Poin di Sleman: Tantangan Uston Membawa Persebaya ke Lima Besar Liga 1

BACA JUGA:PSIS vs Persib Ricuh, Menpora Panggil PSSI

Pemain PSS Sleman dengan hasil itu sangat percaya diri bisa mengatasi Persebaya. Salah satunya Ricky Cawor yang sesumbar tidak takut akan Persebaya.

"Apapun, lawan siapapun kami tidak takut. Kami punya skuad lebih baik sekarang. Kami yakin menang," ucap mantan pemain Persipura itu.

Ditambah lagi Ricky Cawor dkk akan bermain di hadapan Slemania. Jelas mereka akan memiliki motivasi lebih untuk mengalahkan Persebaya.

Namun perlu diketahui, Persebaya juga dalam kondisi prima. Mereka bisa bangkit dari keterpurukan.

Buktinya Reva Adi cs juga bisa mencatat hattrick kemenangan bersama Uston Nawawi. 3 kemenangan dalam 3 laga, sama seperti PSS Sleman.

Bukan tidak mungkin jika tim tamu bisa mencuri poin. Persebaya saat ini terkenal dengan permainan pragmatis.

Kuat dalam bertahan, berbahaya saat menyerang. Itulah gaya main Persebaya di bawah asuhan Uston Nawawi. 

Kategori :