Jelang Persebaya vs Borneo FC: Reva Adi Ingatkan Agresivitas Kei Hirose!

Sabtu 02-09-2023,13:19 WIB
Reporter : Fidelis Daniel
Editor : Gunawan Sutanto

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya melakoni partai kandang di pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 menghadapi Borneo FC,. Laga Persebaya vs Borneo FC itu digelar Minggu, 3 September 2023 di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Persebaya kembali bermain di rumah mereka. Kini konsistensi mereka tak terkalahkan sepanjang empat pertandingan akan diuji.

Skuad Persebaya bertekad naik ke papan atas klasemen. Satu-satunya cara yakni mereka harus meraih poin penuh di pertandingan kontra Borneo FC Minggu besok.

Namun tim berjuluk Pesut Etam itu bukan klub yang mudah dikalahkan. Mereka dihuni pemain-pemain berkualitas. Selain itu mereka juga agresif dalam menekan.

Kapten Persebaya, Reva Adi menyoroti soal agresivitas salah satu pemain Borneo.

Seperti gelandang Jepang milik Borneo, Kei Hirose. Ia terkenal akan gaya bermainnya yang ngeyel dan agresif. 

BACA JUGA:Ketemu Azrul Ananda, Gubernur Edy Rahmayadi: Ngurusi Persebaya dan Bonek Kalau Tak Ada Dia Kacau

BACA JUGA:Persebaya Vs Borneo FC: Sho Ingin Ulangi Momentum Gelora Joko Samudro

Reva mengatakan bahwa lini tengah Green Force tak gentar hadapi Kei Hirose.

"Saya lihat beberapa pertandingan dia cukup agresif, dia punya fighting spirit di lini tengah, tapi saya percaya sama tim yang ada di lini tengah, kami bisa mengatasi," kata Reva Adi soal Kei Hirose di pre match press conference, Sabtu, 2 September 2023.


Gelandang Borneo FC, Kei Hirose. Ia menjadi pemain paling agresif milik Pesut Etam. Kapten Persebaya berkomentar mengenai gelandang tersebut, Sabtu, 2 September 2023.--instagram @borneofc.id

Memang benar Kei Hirose punya kisah tersendiri mengenai pertandingan Persebaya kontra Borneo FC. Ia pernah menekel kasar mantan bek Persebaya, Koko Ari Araya hingga cedera parah, Jumat, 19 Agustus 2022.

Saat itu eks pelatih Persebaya, Aji Santoso menyayangkan hal tersebut. Sebagai pelatih yang pernah bermain sebagai pesepakbola profesional, hal itu harus diminimalisir. Koko Ari Araya hampir saja kakinya patah.

Perkara tersebut sudah tuntas karena sang gelandang sudah meminta maaf langsung kepada Koko Ari. Ia mengatakan bahwa tidak ada niatan buruk.

BACA JUGA:Jelang Laga Persebaya Vs Borneo FC, Pieter Huistra Pede Raih Kemenangan Keempat di Surabaya

Kategori :