Selanjutnya, pada pangsa pasar nilai transaksi (Share of Revenue ) , Shopee menduduki peringkat pertama dalam mencatatkan pasar nilai transaksi terbesar, yaitu 54 persen berada di peringkat atas melampaui pesaingnya, TikTok Live (31 persen).
Masih mengutip dari hasil riset tersebut, tercatat 60 persen responden menyebut Shopee Live adalah merek Top of Mind (TOM) alias merek yang pertama kali muncul di benak mereka.
Itu ketika berbicara terkait live shopping di Indonesia sangat jauh mengalahkan pesaingnya yakni TikTok Live (30 persen).
Wos benar-benar bombatis bukan, Sobat Shopee? Apa yang diraih Flash Sale Mobil 9RB Shopee Live bersama Sarwendah benar-benar sukses mencatatkan rekor baru yang luar biasa fantastis.
Tapi tak hanya berhenti di sini. Masih akan ada rekor bombastis lain yang bakal dipecahkan melalui live streaming Shopee Live. Jadi jangan pernah ketinggalan untuk mengkutinya lagi.
Caranya, terus ikuti kabar selanjutnya ya. (*)