Lima Aplikasi Bunga Rendah Tanpa BI Checking, Ini Daftarnya..

Selasa 19-09-2023,16:46 WIB
Reporter : Michael Fredy Yacob
Editor : Salman Muhiddin

Proses pengajuan di Pinjam Yuk juga sederhana. Hanya mengisi data diri dan mengunggah foto KTP pribadi Anda.

Proses verifikasi dan pencairan uang juga cepat. Hanya sekitar 15 menit.

BACA JUGA: Mudahnya Ajukan Pinjaman KUR BRI Bagi Pelaku UMKM dengan Dua Metode Ini

4) Kredit Pintar

Pinjaman online 2023 yang cepat cair tanpa BI Checking ini sudah OJK dan menawarkan limit tinggi sampai Rp 20 juta. Tenor pembayaran bisa Anda sesuaikan mulai dari 60 hari sampai 360 hari. 

Kredit Pintar juga menawarkan suku bunga dan biaya layanan kompetitif terperinci. Bunga Kredit Pintar mulai dari 2,72 persen sampai 3,40 persen perbulan.

Sementara itu untuk biaya layanan 3,70 persen sampai 4,55 persen perbulan dan biaya keterlambatan pembayaran 1,15 persen sampai 1,19 persen perhari dari pinjaman pokok.

Anda bisa mengajukan pinjaman di Kredit Pintar dengan mengisi data diri dan mengunggah foto KTP, serta selfie wajah. Proses pencairan begitu cepat, yaitu hanya 5 menit.

BACA JUGA:Cek! Cara Transfer Saldo ShopeePay ke GoPay Pakai Flip dan Rekening Bank

5) Rupiah Cepat

Layanan pinjol bunga rendah cair cepat sudah resmi OJK ini juga tanpa perlu BI Checking. Rupiah Cepat menawarkan limit pinjaman tinggi sampai Rp50 juta dengan tenor 91 hari sampai 1 tahun.

Suku bunganya juga rendah, yaitu 24 persen pertahun atau 0,06 persen per harinya. Tidak hanya itu, proses pencairan di Rupiah Cepat hanya butuh waktu hitungan menit.

Demikian 5 pinjol bunga rendah cepat acc tanpa BI Checking 2023. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Kategori :