Ajukan Kredit Sekarang di Livin' by Mandiri, Modal Hp dan KTP Bisa Cair Hingga Rp 500 Juta

Selasa 26-09-2023,17:03 WIB
Reporter : Visa
Editor : Gunawan Sutanto

HARIAN DISWAY – Bagi Anda yang merupakan nasabah setia Bank Mandiri, pasti sudah tidak asing lagi dengan Aplikasi Livin' by Mandiri. 

Livin' by Mandiri sendiri adalah layanan m-banking dari Bank Mandiri yang bertujuan memberikan kemudahan pada para nasabah dalam bertransaksi secara aman, mudah, dan cepat.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan urusan keuangan dengan Livin' by Mandiri.

Bank Mandiri telah meningkatkan cakupan aplikasi Livin' by Mandiri dengan mengintegrasikannya dengan e-wallet seperti OVO, Gopay, DANA, dan Linkaja.

Jadi, Anda bisa melakukan transaksi dengan lebih fleksibel dan nyaman.

BACA JUGA:Transaksi Astra Financial Tembus Rp 463,97 Miliar di GIIAS Surabaya

Selain itu, Anda juga bisa membayar berbagai tagihan melalui aplikasi ini. Mulai dari tagihan listrik, air, wifi, hingga e-commerce.

Anda tidak perlu lagi repot-repot pergi ke tempat pembayaran, cukup dengan beberapa sentuhan di aplikasi, semua tagihanmu bisa terbayar dengan mudah.

Bukan hanya itu saja, Livin' by Mandiri bisa memberikan banyak manfaat untuk memudahkan segala transaksi. Termasuk kredit untuk modal usaha atau keperluan lainnya.

Dengan modal aplikasi Livin' by Mandiri dan KTP, Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa harus antre di bank. Praktis dan menghemat waktu.

Lewat pinjaman digital ini, Anda bisa mengajukan dana mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 500 juta.

Namun untuk mengajukan pinjaman melalui aplikasi Livin' by Mandiri ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi.

BACA JUGA:Transaksi Astra Financial Tembus Rp 463,97 Miliar di GIIAS Surabaya

Pastikan Anda memenuhi persyaratan berikut:

- Batas minimum pengajuan pinjaman hanya Rp1.000.000. Sementara batas maksimalnya bisa mencapai 50 persen dari limit kartu kredit atau Rp 500 juta (mana yang lebih kecil). 

Kategori :