Suka Seafood? Berikut 4 Restoran Seafood Recommended di Surabaya

Jumat 27-10-2023,18:52 WIB
Reporter : Elizabeth Michelle
Editor : Guruh Dimas Nugraha

Konsep seperti itu diadaptasi dari tradisi para nelayan Afrika. Para nelayan di sana menangkap ikan di laut, memasak, dan menyajikannya di atas penggorengan. 

Fish & Co tak hanya ada di Surabaya, tetapi ada juga di Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Di Surabaya, salah satunya berada di Jalan Basuki Rahmat no 8-12. 

Restoran tersebut juga banyak tersebar di berbagai mal di Surabaya. Seperti Pakuwon City Mall, Tunjungan Plaza, Pakuwon Mall, dan lain-lain.

Suka Seafood? Berikut 4 Restoran Seafood Recommended di Surabaya. Salah satu menu yang disajikan di Fish & Co.-IG: @fishncosby-

BACA JUGA:Nostalgia Lewat Makanan di Restoran Aloha

BACA JUGA:Jangan Sia-Siakan Momen Ulang Tahun! Ini Dia 12 Restoran yang Berikan Birthday Treat

4. Daun Lada

Daun Lada tidak hanya dikenal dengan menu olahan udang, cumi, lobster. Tapi juga ikan bakar. Restoran itu menyajikan berbagai macam kuliner laut dengan olahan rempah yang berkualitas.

Menu-menu rekomendasi di Daun Lada: ikan papakulu, cumi salad mentega, dan lain-lain. Buat Anda pecinta hidangan laut dengan cita rasa tradisional, bisa berkunjung dan bersantap di Daun Lada. Menu-menunya relatif terjangkau untuk menengah ke atas dan menengah ke bawah alias worth it.

Daun Lada ada di berbagai mal di Surabaya. Seperti Tunjungan Plaza, Galaxy Mall, Pakuwon City Mall, Pakuwon Mall, dan lain-lain.

Suka Seafood? Berikut 4 Restoran Seafood Recommended di Surabaya. Suasana restoran Daun Lada di salah satu mall di Surabaya.-IG: @daunladaresto-

Itulah deretan rumah makan seafood yang bisa dijajal. Jangan khawatir dengan gosip-gosip tentang bahaya makan seafood. Jika makan di restoran, tentu penyajiannya memperhatikan gizi dan higienitas.

Pun sejauh ini, sudah umum bahwa makan seafood hanya punya satu risiko: kenyang. (Elizabeth Michelle)

Kategori :