Jangan Sia-Siakan Momen Ulang Tahun! Ini Dia 12 Restoran yang Berikan Birthday Treat

Jangan Sia-Siakan Momen Ulang Tahun! Ini Dia 12 Restoran yang Berikan Birthday Treat

Ilustrasi orang merayakan ulang tahunnya dengan tiup lilin--Pinterest (Partybox)

HARIAN DISWAYUlang tahun merupakan momen yang spesial bagi kebanyakan orang. Momen bertambahnya usia tersebut tak ayal membuat kita secara tidak sadar ingin diperlakukan dengan spesial dari pada hari-hari biasa. 

Rupanya hal itu diketahui oleh beberapa restoran di Indonesia. Memberikan pelayanan khusus bagi pelanggan yang berulang tahun dijadikan sebagai ide untuk menarik minat pelanggan. Berikut ini adalah 12 restoran yang memberikan pelayanan tersebut: 

Starbucks

Dikenal sebagai kedai kopi dengan harga yang cukup mahal membuat orang-orang terkadang ragu untuk mengunjungi Starbucks. Tapi tenang saja. Kamu bisa memanfaatkan benefit ulang tahunmu lo! Starbucks memberikan minuman gratis dengan cara menunjukkan KTP dan telah terdaftar di aplikasi Starbucks minimal satu bulan sebelum tanggal ulang tahun.

Fore Coffee

Jika kamu menunjukkan KTP-mu dan telah terdaftar sebagai member di aplikasi Fore di hari ulang tahunmu, kedai kopi ini bakal memberikan minuman gratis buat kamu lo!

Remboelan

Remboelan siap memberimu layanan menu esnya secara gratis. Dengan hanya menunjukkan KTP, kamu bisa meminta es campur atau menu es lainnya di restoran yang menyediakan masakan rumahan itu. 

Nanny's Pavillon

Nanny's Pavillon siap memberikan pancake gratis sebagai hadiah ulang tahunmu! Kamu cukup menunjukkan KTP kepada karyawan di restoran yang terkenal dengan pastanya itu. Mereka akan menyiapkan panekuk yang lezat untukmu.

Pepper Lunch

Kue red velvet dari Pepper Lunch siap menemanimu merayakan ulang tahun! Hanya dengan membeli satu hidangan utama dan menunjukkan KTP, kamu bisa merayakan ulang tahunmu secara kecil-kecilan di resto yang populer dengan hidangan di atas hot plate itu.

Sushi Tei

Sushi Tei akan memberimu sushi birthday cake jika kamu menunjukkan KTP. Layanan ini bisa kamu klaim H-7 atau H+7 dari ulang tahunmu. Tenang saja, tidak ada minimal pembelian untuk layanan ini kok. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: