Golden Is Coming! Jungkook BTS Rilis Teaser Lagu Standing Next to You, Lady Diana dan Michael Jakson Ikut Trending

Kamis 02-11-2023,18:43 WIB
Reporter : Ayu Dahlia Latifah R
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Album solo Jungkook BTS, Golden, dijadwalkan rilis besok, Jumat, 3 November 2023. Untuk menyambut peluncuran album solo perdana Jungkook tersebut, BigHit Music merilis teaser untuk title track album tersebut, Standing Next to You.

Teaser tersebut dirilis pada Rabu, 1 November pukul 22.00 WIB. Cuplikan klip video berdurasi 32 detik tersebut dibuka dengan sorotan seorang perempuan berjalan seorang diri di sebuah terowongan.

Adegan kemudian beralih menyorot Jungkook yang memiliki sepasang sayap di punggungnya dengan setelan serbahitam. Teaser tersebut tak sedikit menampakkan sang maknae (anggota termuda) BTS menarikan kereografi lagu Standing Next to You bersama beberapa back dancer.

BACA JUGA: Duh! Jungkook BTS Rilis Preview Album Golden, Hate You Bikin Galau Maksimal!

Setelah beberapa adegan menari ditampakkan, kamera kemudian menyorot Jungkook yang sedang berdiri berhadap-hadapan dengan seorang perempuan berambut pendek.


GOLDEN is coming! Jungkook BTS rilis teaser lagu Standing Next to You, Lady Diana dan Michael Jakson ikut trending.-Bighit Music -

Idol berusia 26 tahun tersebut juga terlihat sedang berjalan membelakangi kamera di sebuah lorong ruangan yang lampunya mati secara berurutan.

Jungkook juga ditampakkan tengah berada di terowongan, tempat wanita di awal teaser berjalan, sendirian. Di adegan itu, ia mengenakan busana tanpa lengan yang menampilkan tattoo di sekujur lengannya yang garang.

BACA JUGA: Lirik dan Terjemahan Too Much Milik The Kid LAROI dan Jungkook

BACA JUGA: Aktif Banget! Jungkook Digandeng The Kid LAROI dalam Single Too Much

Alunan musik di dalam teaser tersebut didominasi dengan bunyi drum dan bass gitar. Menunjukkan tone lagu yang ditulis dan diproduseri oleh Andrew Watt tersebut.

Setelah teaser lagu Standing Next to You dirilis, tidak disangka, nama mendiang Michael Jackson dan aktris Emma Corrin ikut terseret. Hingga menjadi trending di platform X (dulu Twitter).

Trending-nya nama King of Pop tersebut karena dalam Standing Next To You, Jungkook menarikan tarian legendaris yang biasa dilakukan Michael Jackson semasa hidup.

BACA JUGA: ARMY Catat Tanggalnya! Jungkook Akan Ikut Serta Memeriahkan Panggung MTV EMA 2023

BACA JUGA: Video Dirinya Diduga Pacaran Beredar di Weibo, Jungkook BTS Ungkap Pacar Sebenarnya

Kategori :