Tawarkan Nuansa Pesta yang Istimewa, Midtown Residence Jakarta Siap Sambut Tahun Baru 2024

Jumat 08-12-2023,11:28 WIB
Reporter : Tasha Faradilla Ramadhani
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY – Menyambut tahun baru 2024 mendatang, Midtown Residence Jakarta mempersembahkan acara Pesta Malam Tahun Baru bertema Methaporia Year End Party. Pesta ini akan dimeriahkan dengan penampilan live music dan berbagai games untuk menghibur tamu yang menginap.

Tamu dapat melakukan reservasi early bird  sebelum tanggal 20 Desember 2023, dengan mendapatkan harga spesial untuk barbeque dinner.  Pesta akan dimulai dengan makan malam di Townhall restaurant pada pukul 19.00 WIB.

Berbagai pilihan menu tersedia mulai dari Barbeku, Sate-satean, Es Kopi Segar, Fish Wellington, Nasi Goreng MRJ, dan masih banyak varian makanan dan minuman lainnya.

BACA JUGA: Sambut Natal, Hotel Ciputra World Ajak Anak-anak Hias Ginger Cookies

Head Chef Midtown Residence Jakarta Albert mengatakan bahwa akan ada menu spesial yang menjadi hidangan utama dan hanya disajikan pada acara tersebut. Salah satu menu yang ditawarkan adalah Black Orange, yakni minuman yang memadukan antara kopi dan jus jeruk. Para tamu yang telah reservasi pada pesta malam tahun baru Methaporia Year End Party akan mendapatkan 2 Stick Glow dan 1 Snow Spray sebagai aksesoris pendukung acara. Selain itu, tamu juga berkesempatan membawa pulang doorprize spesial dari Midtown Residence Jakarta. “Metaphoria package ini cocok banget buat anak muda & keluarga, karena suasananya seru dan menyenangkan untuk kumpul bersama. Akan ada banyak kegiatan dan hiburan juga jadi dijamin bakal pecah dan seru banget!” tambah Albert.

BACA JUGA: Yuk Nikmati Mongolian BBQ dengan View Kolam Renang setiap Jumat Malam di Sini!

Pada akhir bulan Desember 2023, Midtown Residence Jakarta memberikan penawaran menarik. Tamu dapat menikmati pengalaman menginap di kamar tipe Fabulous, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, dan mendapatkan 2 tiket di acara pesta malam tahun baru Metaphoria Year End Party.

BACA JUGA: Buka Puasa Ala Timur Tengah di Hotel Midtown Residence Surabaya

Tidak perlu risau bagi Anda yang ingin menghadiri Methaporia year End Party karena masih banyak tiket yang tersedia. Namun jika sudah terlewat dari batas waktu early bird, harga akan kembali normal.  Jadi, jangan lewatkan kesempatan merayakan momen Tahun Baru dengan penawaran terbatas di Midtown Residence Jakarta! ()

Kategori :