Yuk Nikmati Mongolian BBQ dengan View Kolam Renang setiap Jumat Malam di Sini!

Yuk Nikmati Mongolian BBQ dengan View Kolam Renang setiap Jumat Malam di Sini!

Live cooking dalam penyajian Mongolian BBQ di Quest Hotel Darmo Surabaya saat dihidangkan pada Jumat, 24 November 2023. -A Dinho Anrose/HARIAN DISWAY-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Surabaya merupakan salah satu kota sebagai melting pot yang meleburkan banyak budaya luar dengan kuliner Nusantara. Sehingga banyak makanan dari luar yang bisa diterima dengan mudah.

Mongolian BBQ salah satu di antaranya. Makanan yang pertama kali dikenalkan oleh masyarakat Taiwan ini menggunakan teknik tumis untuk memasak semua bahan masakannya menggunakan api yang besar. Membuat hasil asapan akan lebih terasa.

BACA JUGA: Ingin Melihat Surabaya dari Atas? Nongkrong di 7 Restoran Rooftop Ini Dijamin Asyik

Mengambil kekayaan budaya Mongolian itu, Quest Hotel Darmo Surabaya menghadirkannya sebagai sajian berkonsep all you can eat. Semua serba dibakar atau dihidangkan dalam barbekyu atau Mongolian BBQ.

Agar lebih nyaman menikmatinya, Mongolian BBQ itu dibuat dalam suasana outdoor yakni dihidangkan di samping kolam renang. Kemasan ini baru saja dikenalkan Quest Hotel Darmo Surabaya setelah menyajikannya di indoor.

Beragam pilihan saus yang ditawarkan dalam Mongolian BBQ persembahan Quest Hotel Darmo Surabaya setiap Jumat malam. -A Dinho Anrose/HARIAN DISWAY-

“Awal diluncurkan, Mongolian BBQ masih kami gelar di restoran nama dengan nBBQ & Suki Party. Tapi kali ini kami mencoba menyajikan Mongolian BBQ di lantai 2 dengan suasana outdoor tepatnya di samping pool side,” terang Executive Chef Denny Yosseano.

Di sana, para pengunjung bisa lebih bebas menikmati berbagai menu pilihan yang disiapkan secara langsung dengan live cooking. Mulai dari daging sapi, daging ayam, beragam seafood, bakso, sosis, dan masih banyak lagi.

Dilengkapi dengan berbagai pilihan saus. Ada blackpapper, sweet sour, sweet soya, tomato, sechuan, dan chili sauce. Selain menu utama, masih ada sajian beragam buffet, stall, dan dessert sebagai makanan manis penutup.
Asyiknya persiapan penyajian makanan dalam live cooking dalam Mongolian BBQ yang berkonsep all you can eat di Quest Hotel Darmo Surabaya. -A Dinho Anrose/HARIAN DISWAY-

Yang paling asyik tentu saja menyaksikan live cooking saat chef hotel sedang menumis menu pilihan. Inilah kesempatan untuk penikmat Mongolian BBQ melihat semua persiapan ala open kitchen itu.

Setelah memilih makanan yang ingin disantap, maka chef hotel akan langsung memasaknya. "Setiap makanan yang dinikmati bisa benar-benar fresh. Kan enak tuh saat panas-panas langsung disantap," tambah PR Quest Darmo Hotel Michelline Febriana.

Apalagi ditambah dengan live music yang menampilkan lagu-lagu yang easy listening, acara santap malam dengan Mongolian BBQ menjadi makin enak. Pengunjung yang ingin menyanyikan lagu pun diperbolehkan.
Suasana live music yang digelar di samping kolam saat Mongolian BBQ di Quest Darmo Hotel Surabaya pada Jumat, 24 November 2023. -A Dinho Anrose/HARIAN DISWAY-

Menawarkan tempat yang nyaman dengan kapasitas 20 orang, acara Mongolian BBQ ini bisa menjadi pilihan untuk berkumpul baik untuk komunitas, makan malam bersama keluarga, pasangan, dan orang terdekat.

"Dengan harga yang terjangkau Mongolian BBQ ini hanya ada setiap Jumat pukul 06.00-21.00 WIB di lantai 2. Jadi jika Jumat malam bingung ingin makan malam yang berbeda silakan ke Quest Hotel Darmo Surabaya," kata Micheline. (Wafiqul Azizah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: