Ribuan Nelayan Dukung Khofifah-Emil Lanjut Pimpin Jatim

Selasa 12-12-2023,10:48 WIB
Reporter : Mohamad Nur Khotib
Editor : Mohamad Nur Khotib

SURABAYA-- Sebanyak 2.500 nelayan, petambak, dan pembudidaya ikan menghadiri ikut acara peringatan Hari Nusantara ke-24 di THP Kenjeran, Surabaya.

Mereka datang dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Timur. Acara bertajuk Sapa Nelayan ini pun dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

BACA JUGA:Gerindra Usung Khofifah di Pilgub Jatim 2024, Lirik Emil Jadi Cawagub

BACA JUGA:Pastikan Maju Pilgub 2024, Khofifah Minta Dukungan Ribuan Kader Muslimat


Seorang nelayan di THP Kenjeran mendukung Khofifah dan Emil lanjut pimpin Jatim-Humas Pemprov Jatim -

Para nelayan ini berharap agar Khofifah bisa lanjut lagi bersama memimpin Jawa Timur lima tahun ke depan. Tentu bersama Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak.

Alasannya jelas. Abdul Haris, salah satu nelayan, menyebut kinerja Khofifah-Emil memuaskan bagi warga pesisir. Nelayan sejahtera di era pemerintahan saat ini.

"Bu Khofifah-Mas Emil memimpin Jawa Timur khususnya kami nelayan banyak yang merasakan bantuan-bantuan itu kami menikmati, kami diperhatikan," kata Abdul Haris di lokasi, dikutip Selasa, 12 Desember 2023.

BACA JUGA:Kinerja Khofifah-Emil Memuaskan, Kiai Asep: Layak Dilanjutkan di Pilgub Jatim 2024

BACA JUGA:TKD Prabowo-Gibran Jatim Bermarkas di Jalan Diponegoro, Bekas Posko Pemenangan Khofifah-Emil Pada Pilgub Jatim 2018

Nelayan asal Nambangan, Perak, Surabaya ini berharap agar Khofifah dan Emil kembali bisa memimpin Jawa Timur. Memajukan perekonomian para nelayan. Tidak hanya di Surabaya, tetapi merata di Jawa Timur.

Harapan yang sama juga disampaikan Zainul Arifin Nelayan asal Palang, Tuban, itu punya alasan sendiri. Menurutnya, kepemimpinan Khofifah - Emil juga amat baik.

“Harapan kami ke depan tambah bagus buat Bu Khofifah dan Pak Emil. Semoga maju lagi bersama. Karena perekonomian nelayan meningkat, dapat banyak bantuan. Alat diesel diberi," jelasnya.

Fatahurrohman, nelayan asal Lekok, Kabupaten Pasuruan menyebut sosok Khofifah dan Emil merupakan pejabat yang mau melayani rakyat. Selama hampir lima tahun menjabat, keduanya peduli dengan nelayan. “Kami sering dapat bantuan jaring, mesin diesel, dan alat tangkap. Insya Allah jadi lagi, saya dukung Khofifah-Emil," jelasnya. (*)

Kategori :