Anies Baswedan: Semoga Posko Pejuang AMIN DIY Jadi Tempat Menimba Pahala, Selamat Berjuang!

Senin 01-01-2024,13:49 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Salman Muhiddin

YOGYAKARTA, HARIAN DISWAY- Capres Anies Baswedan meresmikan Posko Pejuang AMIN di Yogyakarta pada Minggu, 31 Desember 2023. Dalam acara tersebut, Anies menyampaikan apresiasi atas partisipasi banyak tokoh yang turut hadir.

Dengan penuh rasa syukur, Anies menyatakan bahwa kembali ke Yogya memiliki makna khusus, terlebih posko ini diberi nama Posko Pejuang, mengingat Kota Baru ini menjadi saksi perjuangan melawan penjajah pada masa lalu.

"Kota Baru adalah tempat di mana perjuangan dilakukan oleh anak-anak muda Jogja melawan penjajah. Ini dikenal sebagai pertempuran Kota Baru," ungkap Anies pada Minggu, 31 Desember 2023.

Selain itu, Anies juga mengungkapkan bahwa para pejuang yang berjuang pada masa lalu telah dimakamkan dan menjadi bagian dari Masjid Syuhada, tempat yang dikunjungi oleh Anies bersama beberapa ibu yang anaknya dimakamkan di sana.

"Kami bertemu dengan ibu-ibu yang anaknya dimakamkan di sana. Orangtua mengubur anak-anak mereka yang masih remaja karena ingin negeri ini adil," ucap Anies dengan tulus.

BACA JUGA:Peresmian Posko Timnas AMIN DIY, Bupati Bantul: Anies Hanya Tersandera Kepentingan Rakyat

BACA JUGA:Suara Anies-Muhaimin Menguat di Kalangan Nahdliyin

Anies berharap, posko ini menjadi tempat untuk menimba pahala bagi mereka yang berjuang di sini.

Ia optimistis bahwa tanggal 14 Februari 2024 akan menjadi momentum perubahan yang signifikan untuk Indonesia.


Bupati Bantul Halim Muslih dan Anies Baswedan di peresmian Posko Timnas AMIN DIY.-Timnas AMIN-

"Semoga bagi yang berjuang di sini, ini menjadi tempat untuk menimba pahala. Insya Allah, 14 Februari 2024 menjadi hari perubahan. Selamat berjuang," kata Anies.

Affandi Ismail, yang mewakili Tamsil Linrung Deputi Saksi Timnas, juga turut menyatakan keyakinannya bahwa pasangan AMIN akan terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Dalam sambutannya, Affandi mengungkapkan antusiasme masyarakat yang luar biasa selama perjalanan menuju posko, dengan sekitar 50 mobil terbranding.

"Kita memiliki sekitar 50 mobil terbranding, sepanjang perjalanan ini luar biasa sambutannya dari masyarakat. Mari kita pakai posko ini untuk memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar," ujar Affandi pada Minggu, 31 Desember 2023.

BACA JUGA:Pesan Haru Teman SMA Anies Baswedan di Reuni SMAN 2 Yogyakarta: Tetap Jadi Anies yang Dulu Kami Kenal!

Kategori :