Salut! V dan RM BTS Lulus Pelatihan Dasar Wamil Sebagai Trainee Elite, Ini Isi Pidatonya

Selasa 16-01-2024,17:00 WIB
Reporter : Azwa Safrina
Editor : Retna Christa

Agensi BTS, BigHit Music, mendukung penuh kegiatan para member selama wamil. Beberapa waktu lalu, agensi terseut merilis hashtag yang bisa digunakan ARMY untuk menyemangati RM dkk. Hashtag itu dapat digunakan ARMY jika menulis pesan atau surat di platform Weverse.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Wherever U R, Kado Ulang Tahun V BTS untuk ARMY

BACA JUGA:Ulang Tahun ke-28, Simak Profil dan Perjalanan Karier V BTS, Anak Petani yang Jadi Idol

"Barak militer adalah ruang komunal yang digunakan bersama oleh para personel militer untuk berlatih bersama. Jika mengirim surat atau hadiah ke sana, barang kalian malah mudah hilang," tulis BigHit dalam pernyataan resminya.

"Oleh karena itu, kami meminta fans untuk tidak mengirimkan apa pun ke pusat pelatihan. Terutama ketika para member BTS mengikuti upacara kelulusan," tambah agensi.


SALUT! V dan RM BTS lulus pelatihan dasar wamil sebagai trainee elite. Foto: RM dan V mengapit Jin saat masuk wamil pada 11 Desemeber 2023.-Weverse-

"Sebaliknya, kami akan memastikan para member melihat langsun pesan-pesan kalian yang mengharukan di Weverse. Tinggal pakai saja tagar berikut," tulis BigHit.

BACA JUGA:5 Proyek Ulang Tahun V BTS dari ARMY, Ada Layover Versi Jumbo!

BACA JUGA:Happy Birthday Taehyung! 28 Fakta Seru tentang V BTS yang Berulang Tahun ke-28 Hari Ini

Adapun hashtag yang bisa digunakan ARMY, antara lain, #Dear_RM_from_ARMY, #Dear_Jin_from_ARMY, #Dear_SUGA_from_ARMY, #Dear_jhope_from_ARMY, #Dear_Jimin_from_ARMY, #Dear_V_from_ARMY, #Dear_Jungkook_from_ARMY. Mudah, bukan?

BigHit Music juga meminta ARMY untuk tidak mengunjungi tempat upacara. "Untuk mencegah masalah apa pun yang mungkin terjadi di tengah keramaian, kami meminta penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi."

V dan RM masuk wamil pada 11 Desember 2023. Besoknya, 12 Desember 2023, giliran Jungkook dan Jimin yang masuk pusat pelatihan.

Apakah keduanya akan lulus pelatihan dasar pada 17 Januari 2023? Kita tunggu saja! (*) 

Kategori :