Animo Peserta MilkLife Soccer Challenge - Surabaya Series 2 2024 Tinggi, Caoch Timo Scheunemann Siap Pantau Bibit Pesebakbola Berbakat

Jumat 06-09-2024,18:49 WIB
Editor : Heti Palestina Yunani

BACA JUGA: Brasil vs Ekuador 1-0: Rodrygo Antar Selecao Menang Tipis di Kualifikasi Piala Dunia

Kala itu, Locita mampu menunjukkan performa impresif dan membawa pulang gelar top scorer KU 10. Berkat kemampuan mengolah bola di lapangan hijau, ia pun dilirik oleh Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLiSPI).
Pemain KU 10 tim SDN Pacarkeling V-186 A, Locita Waranggani Olah Nismara, jebolan MilkLife Soccer Challenge yang terpilih untuk memperkuat tim Indonesia di ajang Youth Cup U12 di Tiongkok, Agustus 2024 lalu bersama BLiSPI. --MilkLife

Locita bersama dua pemain jebolan MilkLife Soccer Challenge 2024 lainnya yakni Zian Aisyah Rahmadani dan Adinda Resti Widayati. Keduanya masuk dalam skuad Indonesia untuk bermain di ajang Universal Youth Cup U12 di Tiongkok.

Saat mengikuti event pada Agustus lalu itu, Locita mendapatkan pengalaman yang berharga. Pertandingan internasional pertamanya itu sangat berkesan dengan membawa nama Indonesia di pundaknya.

BACA JUGA: Uruguay vs Paraguay 0-0: Tanpa Nunez La Celeste Gagal Menang!

“Aku senang banget kemarin bermain dengan BLiSPI di Tiongkok karena membawa nama Indonesia. Bisa bertemu tim dari negara lain jadi belajar lebih bagaimana cara mereka bermain. Ini memang cita-cita aku untuk bisa mewakili negara," katanya.

"Apalagi jika nanti bisa masuk ke timnas putri Indonesia,” ucap siswi yang mengidolakan pemain timnas putri Indonesia, Claudia Scheuneumann dan Zahra Muzdalifah itu. Siswi kelas 4 ini mengaku terinspirasi gaya bermain Cristiano Ronaldo dan Tom Haye.

Dia bertekad mengasah kemampuannya demi menggapai cita-cita sebagai pemain sepak bola putri profesional melalui ajang MilkLife Soccer Challenge - Surabaya Series 2 2024. Hingga Sabtu, 7 September 2024, Locita menjadi pencetak gol terbanyak sementara dengan torehan 32 gol. (*)

Kategori :