Rekor-Rekor Real Madrid Setelah Juara La Liga ke-36, Modric dan Bellingham Superkeren

Minggu 05-05-2024,06:01 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:Gara-Gara Real Madrid, Xavi Hernandez Batal Mundur dari Barcelona, Kok Bisa?

BACA JUGA:Vamos! Real Madrid vs Barcelona 3-2, Bellingham Bawa Los Blancos Leading 11 Poin di Puncak Klasemen

- Selama 12 tahun di Real Madrid, Luka Modric merebut 25 trofi. Legend.

- Selain Modric, ada satu pemain yang juga mengumpulkan trofi ke-25 tadi malam. Yakni Nacho Fernandez. Keduanya hanya butuh satu trofi lagi untuk menjadi pemain Real Madrid dengan koleksi paling banyak sepanjang sejarah! 

- Florentino Perez menjadi presiden Real Madrid dengan koleksi trofi terbanyak, yakni 61 trofi. Jumlah itu didapatkan oleh tim sepak bola dan basket Real Madrid. Ia melampaui capaian sosok paling legendaris yang namanya diabadikan sebagai nama stadion: Santiago Bernabeu.

BACA JUGA:Nacho Fernandez Tinggalkan Real Madrid: Manchester United dan Inter Milan Siapkan Tawaran

- Ini adalah gelar La Liga ketujuh bagi Florentino Perez sebagai Presiden Real Madrid.

- Ini adalah gelar juara liga perdana bagi beberapa pemain Real Madrid. Yakni Jude Bellingham, Arda Guler, Aurelien Tchouameni, dan Antonio Rudiger.

- Dalam musim debut bersama Real Madrid, Jude Bellingham sudah membukukan 22 gol, 10 assist, Kopa Trophy, Golden Boy Award, trofi La Liga, trofi Piala Super Spanyol, dan saat ini menembus semifinal Liga Champions.

Itulah beberapa rekor yang dicatatkan Real Madrid setelah merebut gelar juara La Liga tadi malam. Tidak salah memang kalau ia disebut sebagai klub terbesar dan terhebat sejagat rata. Selamat, Madridista! (*)  

Kategori :