Keren! Ini 7 Film yang Hadir di Netflix pada Juni 2024, Ada Buatan Sutradara Indonesia!

Sabtu 01-06-2024,06:51 WIB
Reporter : Fatinena Candra Tribuana
Editor : Retna Christa

House Party merupakan film rilisan 2023 yang sebenarnya lumayan seru, namun mendapat ulasan buruk dari kritikus. Diproduseri oleh bintang NBA LeBron James, film ini kental dengan nuansa komedi. Juga menghadirkan banyak sekali cameo bintang olahraga top.

House Party mengisahkan tentang dua anak muda yang diminta menjaga rumah LeBron James, sementara power forward LA Lakers itu berlibur ke India selama dua pekan.

Keadaan awalnya aman terkendali, hingga sebuah ide gila muncul di kepala dua anak muda itu. Mereka memutuskan menggeber pesta besar di rumah tersebut, mengundang teman-teman LeBron yang semuanya bintang NBA, NFL, dan rapper papan atas.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Agak Laen Bakal Tayang di Netflix Setelah Bukukan 9,1 Juta Penonton di Bioskop

Namun, terjadi kekacauan. Geng yang mengejar-ngejar mereka menerobos ke pesta dan mencuri cincin juara Cleveland Cavaliers 2016 hilang. Kejadian tersebut membuat mereka harus menempuh kejadian-kejadian aneh. Sampai masuk kandang penganut Illuminati segala...

Film garapan sutradara Calmatic ini menghadirkan rapper Kid Cudi, Big Sean, Lil Wayne, dan Snoop Dogg. Ada juga penyanyi Mya, aktris Lena Waithe, dan Walter Emanuelle Jones.

Dari jajaran atlet, ada bintang NBA Anthony Davis, Tristan Thompson, owner Dallas Maverick Mark Cuban, dan LeBron James sendiri. House Party hadir di Netflix pada 3 Juni 2024.

BACA JUGA:Mirip Squid Game, Ini 5 Fakta Menarik Drakor The 8 Show yang Tayang di Netflix

BACA JUGA:Unik! Simak Sinopsis Dare to Love Me, Drakor Baru Kim Myung Soo yang Tayang di Netflix Hari ini

3. Under Paris


Berikut 7 Film Yang Akan Hadir di Netflix Bulan Juni 2024!--Instagram

Film berbahasa Prancis garapan sutradara Xavier Gens satu ini wajib masuk watchlist. Cerita dimulai ketika Paris terpilih menjadi tuan rumah untuk Kejuaraan Triathlon Dunia pada musim panas 2024, yang berlokasi di Sungai Seine.

Ketika acara tersebut sedang dalam proses persiapan, seorang ilmuwan dan aktivis lingkungan bernama mendapati bahwa di dalam Sungai Seine terdapat hiu yang berkeliaran.

Demi mencegah potensi serangan hiu yang dapat menimbulkan pertumpahan darah, mereka bekerja sama dengan komandan polisi sungai Seine.

Film bergenre horor dan thriller itu dapat mulai Anda saksikan pada 5 Juni 2024.

BACA JUGA:Netflix Rilis Serial Bodkin Tentang Podcaster yang Menyelidiki Kasus Misterius, Simak Sinopsisnya

Kategori :