Kantor Imigrasi Malang Luncurkan Lentera Keimigrasian dan Community Watch

Selasa 04-06-2024,21:21 WIB
Reporter : Mohamad Nur Khotib
Editor : Mohamad Nur Khotib


Peluncuran program inovasi Kantor Imigrasi Kelas TPI I Malang, Selasa, 4 Juni 2024.-Humas Imigrasi Malang-

Herdaus juga menyampaikan apresiasinya atas peluncuran inovasi ini. Sebab, katanya, kedua program tersebut tidak hanya memperkuat pengawasan keimigrasian. Melainkan juga meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 

“Kami berharap inovasi ini dapat menjadi contoh bagi kantor imigrasi lainnya di Indonesia," tutup Herdaus. Menurutnya, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam menghadirkan layanan yang edukatif dan responsif. Serta melibatkan masyarakat dalam pengawasan keimigrasian. 

Tentu, semua program itu diharapkan dapat mendukung terciptanya lingkungan yang lebih aman dan tertib. Dan memastikan bahwa setiap individu memahami dan mematuhi peraturan keimigrasian yang berlaku.

Acara peluncuran pun berlangsung meriah dan dihadiri oleh berbagai pihak. Termasuk perwakilan dari instansi terkait dan masyarakat. Dengan adanya Lentera Keimigrasian dan Community Watch, diharapkan pengawasan terhadap warga negara asing di Indonesia dapat lebih efektif dan efisien. (*)

Kategori :