Nangis Bombay! Ini Surat 7 Member BTS buat ARMY di Debut Anniversary ke-11, J-Hope Lucu Banget!

Kamis 13-06-2024,13:03 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:Horor Banget! RM BTS Rilis Teaser LOST!, Kira-Kira Ini Maknanya

6. V

ARMY! Aku kangen banget sama kalian!. Apa kalian semua baik-baik saja? Aku makan dengan baik, tidur nyenyak, berlatih, dan menjalani hidup sehat. Aku menerima energi baik dari junior dan seniorku, dan aku menikmati berbagai pengalaman baru.

Aku cukup bangga, dan aku dapat posisi pertama (di berbagai pelatihan). Aku juga jago menembak!! Aku mendapat pujian, dan belajar banyak dari teman-teman di judo dan jiu-jitsu. Aku merasa seperti lahir kembali!!

Aku bersyukur bisa berlatih dengan para prajurit. Berat banget sampai aku hampir enggak bisa mengikutinya! Agak mengesalkan sih, tapi aku tidak akan latihan berlebihan kok.

Aku juga bisa mengatasi rasa takutku akan ketinggian. Itu bukan masalah besar sih... Itu sangat menakutkan, tapi akhirnya aku bisa mengatasinya. Soalnya aku bersemangat!

BACA JUGA:Jelang Comeback, RM BTS Bagikan Tracklist Album Kedua: 'Right Place, Wrong Person'!

Kalian paham, kan? Hari-hari ini, kalau ada waktu luang, aku kabur sendirian ke pojokan dan coba menari. Buat jaga-jaga aja. Aku coba untuk enggak lupa gerakan (dance) sedikit demi sedikit.

Jadi, karena aku bilang kalau aku baik-baik aja, ARMY juga bilang dong kalau kalian akan baik-baik saja. Kuharap kalian nggak sakit dan cemas (walaupun kita lagi enggak saling kasih kabar, kita masih saling memiliki kan?) Jangan khawatir ya, kita bakal ketemu lagi secepatnya.

Saat kita ketemu lagi nanti, ayo luapkan semua emosi yang telah lama kita pendam! Aku kangen banget sama kalian, aku sayang banget sama kalian. APOBANGPO, Borahae, Byebye~

BACA JUGA:RM BTS Rilis MV Come Back to Me, Ini Peran 7 Aktor Top yang Nongol di Sana

7. Jungkook


SURAT 7 member BTS buat ARMY di debut anniversary ke-11, J-Hope lucu banget. Foto: Suvenir yang didapatkan peserta BTS Festa 2024. -Bighit Music -

Halo, ini Jungkook.

Sudah lama sejak aku menulis surat tulisan tangan, dan tulisan tanganku sepertinya semakin buruk. Maaf, haha.

Hai, semuanya!! Aku baik-baik saja.

Kategori :