Butuh Tongkrongan Murah tapi Instagramble di Tulungagung? Mari Singgah ke Ketiga Kafe Ini

Selasa 13-08-2024,10:22 WIB
Reporter : Anik Zulfia
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Tulungagung adalah salah satu kota di Jawa Timur yang wilayahnya dikelilingi oleh pantai dan deretan gunung. Potensi ini membuat Tulungagung punya wisata alam yang memesona.

Namun, Tulungagung juga punya tempat nongkrong yang asyik lho. Biasanya anak-anak mudalah yang meramaikan tempat nongkrong itu untuk melakukan berbagai aktivitas. Pun kalangan keluarga yang membutuhkan relaksasi.

Nih, dari sekian tempat nongkrong di Tulungagung itu, ini ada 3 rekomendasi kami pilihkan. Tempatnya tentu saja asyik, seru, instagramable, dan menyediakan menu-menu dengan harga terjangkau. Yang pasti punya spot yang instagramable.

BACA JUGA: Ingin Nikmati Suasana Kebersamaan dengan Keluarga? Kafe-Kafe di Trawas Mojokerto ini Bisa Jadi Pertimbangan

1. Eijaz Hill
Butuh tongkrongan yang murah tapi instagramable di Tulungagung? Ini nih salah satunya. Tampak beberapa makanan yang bisa dinikmati di ruang terbuka Eijaz Hill yang syahdu. --@eijazhill_eatery

Eijaz Hill menghadirkan tempat nongkrong di kawasan Gunung Budeg, sehingga ketika Anda ke sana akan dapat melihat langsung view alam Gunung Budeg dan hamparan sawah hijau yang tampak sangat sejuk.

Eijaz Hill berlokasi di daerah Kendit, Tanggung, Kecamatan Campurdarat. Seperti kafe-kafe lainnya, Eljaz Hill juga memiliki banyak spot foto yang intagramable banget. Siapa pun yang ke sini akan menginginkan untuk mengambil foto. 

Jam operasional di Eijaz Hill dimulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB atau selama 12 jam penuh. Selama dibuka, Eijaz Hill memberikan fleksibilitas bagi pengunjung untuk datang kapan saja dan bersama siapa saja.

BACA JUGA: Kafe-Kafe Berikut Ini Pas untuk Anda yang Suka Work From Cafe Lho!

Sebagai tempat nongkrong yang asyik, kafe didesain dengan nuansa modern yang memberikan kesan bersih dan estetis. Bangunan cafe ini memiliki dua lantai yang memiliki banyak spot variatif yang memberikan kebebasan.

Menyediakan dua ruang terbuka dan tertutup, Anda bisa memilih tempat duduk sesuai keinginan. Bila dibutuhkan, Eijaz Hill menyediakan lesehan dan atap terbuka untuk Anda yang suka secara dengan nuansa sederhana dan alamiah.

2. Dendy Sky
Butuh tongkrongan yang murah tapi instagramable di Tulungagung? Ini nih salah satunya di Dendy Sky. Tampak suasananya yang nyaman. --@dendyskyview

Dendy sky adalah kafe yang memiliki konsep alam terbuka. Kafe ini dapat menyegarkan kembali pikiran Anda dengan bersantai sejenak menikmati pemandangan sambil menyantap hidangan lezat.

BACA JUGA: Ada 6 Kafe Estetik di Surabaya yang Bikin Anda Betah Nongkrong

Dendy Sky berlokasi di daerah Bantengan, Mulyosari, Kecamatan Pagerwojo. Tulungagung. Tak hanya tempat nongkrong, tapi Dendy Sky memiliki wahana permainan. Untuk mencoba wahana tersebut Anda bisa menyediakan budget tersendiri.

Kategori :