Kafe-Kafe Berikut Ini Pas untuk Anda yang Suka Work From Cafe Lho!

Kafe-Kafe Berikut Ini Pas untuk Anda yang Suka Work From Cafe Lho!

Budaya bekerja dari kafe atau boleh disebut dengan work from cafe (WFC) menjadi salah satu bentuk dari fleksibilitas yang diberikan oleh perusahaan kepada karyawan. --IG coldnbrew

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Budaya bekerja dari kafe atau boleh disebut dengan work from cafe (WFC) menjadi salah satu bentuk dari fleksibilitas yang diberikan oleh perusahaan kepada karyawan.

Budaya baru yang telah menjadi normalisasi itu pun memberikan peluang bagi pengusaha kafe untuk berinovasi dalam memberikan fasilitas yang nyaman dan lengkap bagi pelanggannya.

Bagi Anda yang sering bekerja secara WFC, berikut beberapa rekomendasi kafe yang bisa Anda datangi.

1. Afterwork Caffeine


Afterwork Caffeine berlokasi di kawasan G-Walk Citraland, Surabaya Barat. Menghadirkan konsep kafe bernuansa industrial minimalis dengan perpaduan street art style yang menjadikan nuansa bangunan kafe tidak membosankan. --Afterwork Caffeine

Afterwork Caffeine berlokasi di kawasan G-Walk Citraland, Surabaya Barat. Menghadirkan konsep kafe bernuansa industrial minimalis dengan perpaduan street art style yang menjadikan nuansa bangunan kafe tidak membosankan.

BACA JUGA: Intip Rekomendasi Tempat Healing Gratis di Surabaya, Bisa Duduk Santai Sembari Menikmati Suasana

Konsep ruangan yang menggabungkan semi outdoor dan semi indoor menghasilkan kafe tampak lebih luas dan nyaman. Beroperasional mulai pukul 07.00-00.00 WIB. Afterwork memiliki fasilitas wifi dan stop kontak yang ada di beberapa spot meja, sehingga kafe ini cocok untuk menemani kegiatan WFC.

Dengan kisaran harga mulai dari Rp 29 ribu-Rp 50 ribu untuk berbagai menu minuman dan makanan yang beragam membuat Anda tidak merasa bosan untuk menikmati hidangan di sela kegiatan WFC.

Bangunan kafe yang membuat nyaman, kemasan botol minuman yang unik dapat menjadi daya tarik bagi Anda yang juga gemar mengabadikan menu unik selama WFC.

BACA JUGA: Ingin Melihat Surabaya dari Atas? Nongkrong di 7 Restoran Rooftop Ini Dijamin Asyik

2. Yoi Kona 2.0


Yoi Kona 2.0 beroperasi pukul 07.30-23.00 WIB. Di sini ada fasilitas yang lengkap dan mendukung kegiatan WFC seperti tersedianya wifi, musala, jasa vale, dan smooking room. --IG Teguh Netinegoro

Yoi Kona 2.0 berlokasi di Jalan Embong Cerme Nomor 3 Surabaya. Berada di bagian tengah kota membuat kafe ini sangat strategis untuk dijadikan tempat WFC. K

afe berkonsep ala rumah-ruamah di Jepang memberikan ambience yang nyaman dan tenang untuk WFC. Anda juga dapat memilih ruangan indoor, outdoor, dan taman yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Yoi Kona 2.0 beroperasi pukul 07.30-23.00 WIB. Di sini ada fasilitas yang lengkap dan mendukung kegiatan WFC seperti tersedianya wifi, musala, jasa vale, dan smooking room.

BACA JUGA: Kopitiam di Four Points Tunjungan Plaza Surabaya Bawa Pengalaman Kuliner Tradisional

Selain konsep kafe yang menarik, keunikan dari Yoi Kona 2.0 menyediakan food stall dengan menu bervariatif, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.

Buat Anda yang ingin menghabiskan waktu yang lama untuk WFC, Yoi Kona 2.0 menjadi pilihan kafe yang menarik dan lengkap.

3. Kepth Coffee


Kepth Coffee jadi andalan baru bagi warga Surabaya Timur untuk menghabiskan waktu WFC. Berlokasi di Jakan Keputih Tegal Timur No 63, kafe ini memiliki bangunan berkonsep minimalis dan didominasi oleh cat putih. --IG Dhiptadi

Kepth Coffee jadi andalan baru bagi warga Surabaya Timur untuk menghabiskan waktu WFC. Berlokasi di Jakan Keputih Tegal Timur No 63, kafe ini memiliki bangunan berkonsep minimalis dan didominasi oleh cat putih.

BACA JUGA: Ada 6 Kafe Estetik di Surabaya yang Bikin Anda Betah Nongkrong

Memiliki area yang luas, Kepth Coffee memiliki keunggulan dalam fasilitas ruangan dan spot menarik untuk diabadikan dalam kamera Anda. Ada juag ruangan indoor di lantai satu dan lantai dua, serta ruangan semi outdoor di lantai dua.

Berbagai fasilitas lainnya juga dimiliki oleh kafe ini seperti fasilitas musala yang memudahkan Anda untuk melaksanakan ibadah di sela kegiatan WFC. Kepth Coffee beroperasional pukul 15.00-22.00 WIB.

Tarif menu di kafe ini cukup terjangkau bagi para mahasiswa, karena letak kampus ini terbilang strategis dengan lokasi beberapa kampus dengan harga mulai dari Rp 13 ribu saja, Anda sudah dapat menikmatinya.

BACA JUGA: Manis dan Bikin Happy! Ini 6 Rekomedasi Cake Shop Buat Nongkrong Cantik di Surabaya

4. Coffee TGC Basra


Bangunan kafe yang berkonsep ala Jepang ini berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 23 ini punya keunggulan dari menu kopi yang ditawarkan. Yakni adanya 70 varian biji kopi termasuk berbagai biji kopi khas dari Indonesia. --IG tgc

Coffee TGC Basra merupakan salah satu kafe yang strategis untuk Anda yang berada di pusat Kota Surabaya. Kafe ini berlokasi di sekitaran area pusat bisnis. Di antaranya ada beberapa hotel dan juga mal di wilayah tersebut.

Bangunan kafe yang berkonsep ala Jepang ini berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 23 ini punya keunggulan dari menu kopi yang ditawarkan.

Yakni adanya 70 varian biji kopi termasuk berbagai biji kopi khas dari Indonesia seperti kopi Toraja, kopi Bali, kopi Gayo, hingga kopi luwak.

BACA JUGA: Jadi Cabang Perdana di Surabaya, Cold 'N Brew Sajikan Menu Selena dan Dilema

Selain dari itu, kafe ini menawarkan pemandangan gedung di sekitaran kafe mereka yang dapat Anda lihat pada ruangan outdoor di lantai 2. Kafe ini juga memiliki fasilitas ruangan pertemuan yang cocok untuk dijadikan tempat berbagai acara.

Kafe ini beroperasional mulai pukul 06.00-23.50 WIB. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 50 ribu-Rp 75 ribu. Untuk Anda yang mencari kafe strategis dengan nuansa pemandangan gedung tinggi, Coffee TGC Basra bisa jadi pilihan.

5. Cold ‘N Brew Jemursari 


Berbeda dengan kafe-kafe lainnya yang bersaing dengan arsitektur bangunannya, Cold ‘N Brew hadirkan konsep kafe dengan semi co-working space. --IG coldnbrew

Berbeda dengan kafe-kafe lainnya yang bersaing dengan arsitektur bangunannya, Cold ‘N Brew hadirkan konsep kafe dengan semi co-working space. Berlokasi di Jalan Raya Jemursari No. 82, menjadikan Cold ‘N Brew mudah untuk ditemukan karena letaknya yang strategis.

BACA JUGA: Nongkrong di Ruang Kerja Bupati Ponorogo yang Berwujud Warung Angkringan

Ruangan di kafe ini terdiri dari ruangan indoor dan outdoor dan memiliki smooking room area. Harga menu yang ditawarkan mulai dari Rp. 25 ribu-Rp 50 ribu. Fasilitas lain yang dapat Anda temukan di kafe ini adanya mushola, stop kontak, dan area parkir luas.

Kira-kira kafe mana yang cocok untuk menemani kegiatan WFC Anda? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: