Intip Rekomendasi Tempat Healing Gratis di Surabaya, Bisa Duduk Santai Sembari Menikmati Suasana

Intip Rekomendasi Tempat Healing Gratis di Surabaya, Bisa Duduk Santai Sembari Menikmati Suasana

Buat Anda yang lagi pengen healing dan sejenak melepas penat, Ada lho tempat santai di Surabaya yang cocok untuk dicoba. --travelingyuk.com

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ketika lelah bekerja dan aktivitas berat lainnya, terkadang kita butuh menepi sejenak untuk healing. Kalau itu yang sedang Anda rencanakan, apakah sudah tahu kali ini mau pergi ke mana? 

Jika bosan dengan suasana mal dan cafe, Anda bisa mencoba beberapa tempat healing ini di Surabaya. Dijamin cocok buat Anda yang pengen sekadar menikmati suasana atau berkumpul bersama keluarga. Berikut deretan tempatnya. 

1. Taman D’Lagoon Avenue Mall


Taman D'Lagoon Avenue Mall bisa jadi salah satu pilihan Anda buat healing dengan suasananya yang rindang dan nyaman. --Adinda Tara

Tempat pertama yang bisa Anda kunjungi adalah taman D’ Lagoon Avenue Mall. Bikin nyaman karena tempatnya yang relatif sepi. Tamannya cakep dan ada mini danau. Bisa jadi pilihan yang tepat buat foto-foto, piknik, atau sekadar nyantai juga boleh. 

BACA JUGA: Berencana ke Trawas Naik Motor? Ikuti Cara ini Agar Aman dan Selamat

Taman  ini punya berbagai fasilitas lain seperti kafe atau area bermain untuk anak-anak. Anda juga bisa membawa buku, musik favorit, atau aktivitas lain yang bikin tambah nyaman. Jangan lupa untuk memeriksa jam operasional taman dan aturan-aturannya, ya.

2. Taman Angsa


Taman Angsa banyak digemari pengunjung karena tempatnya yang nyaman sekaligus bisa bermain dengan angsa-angsa yang berkeliaran di sana. --Travelista

Kalau tempat yang satu ini lebih berkesan seperti european vibes yang tergambar lewat bangunan dan kolam teratainya.  Anda bisa duduk di amphiteater atau pinggir danau sambil nyantai dan melihat angsa-angsa. Kalau kata orang-orang tempat ini terasa “syahdu”. 

Taman Angsa punya pemandangan yang indah dengan area hijau dan jalan setapak yang nyaman untuk jalan-jalan santai. Pengunjung bisa menikmati suasana yang tenang sambil menikmati pemandangan.

BACA JUGA: Eksotisme Pantai Kondang Bandung di Malang

Tak hanya itu, tempat ini juga memiliki area bermain untuk anak-anak dengan berbagai fasilitas seperti ayunan dan perosotan. Merupakan tempat yang bagus untuk anak-anak menghabiskan waktu bermain dan bersosialisasi dengan teman-teman mereka.

3. Graha Natura

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: