Ingin Nikmati Suasana Kebersamaan dengan Keluarga? Kafe-Kafe di Trawas Mojokerto ini Bisa Jadi Pertimbangan

Ingin Nikmati Suasana Kebersamaan dengan Keluarga? Kafe-Kafe di Trawas Mojokerto ini Bisa Jadi Pertimbangan

Suasana di Aone Cafe. Liburan akhir pekan bersama keluarga di sini bisa menjadi pilihan menarik untuk menghabiskan waktu bersama. -Santi Wulida Sahri -

HARIAN DISWAY- Menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga menjadi kegiatan yang paling dinanti. Salah satunya dengan berkunjung ke suatu tempat yang mendukung kualitas waktu singkat dengan keluarga.

Berikut rekomendasi kafe di Trawas, Mojokerto yang tak jauh dari Surabaya sebagai lokasi berlibur bersama keluarga.

1. Kafe Danau Berbisik


Fasilitas perahu di Kafe Danau Berbisik Trawas ini membuat Anda bisa rileks di akhir pekan. -Irine Sanusi-IG @irinesanusi

Berada dalam kawasan yang sejuk dan dikelilingi pohon pinus dengan danau yang cantik memberikan suasana liburan di alam bersama keluarga kian menyenangkan.

Berlokasi di Desa Tamiajeng, Kecamatan Trawas, kafe ini menyediakan menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau mulai dari Rp 15 ribu-Rp 50 ribu.

BACA JUGA: Ada 6 Kafe Estetik di Surabaya yang Bikin Anda Betah Nongkrong

Dengan pilihan menu makanan ringan hingga makanan berat yang dapat dinikmati beramai-ramai di kafe yang beroperasional mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Di sini, Anda dapat menikmati berbagai spot menarik untuk berfoto dengan keluarga, karena di kafe ini terdapat beberapa fasilitas bermain seperti perahu, hammock camping ala-ala perkemahan. Selain itu, Anda dapat berpiknik di tepi danau bersama keluarga. 

2. Kafe Pondok Sawah


Di tengah hijaunya area persawahan dan pemandangan gunung membuat Anda yang mengunjungi Kafe Pondok Sawah ini merasakan suasana ala pedesaan. Tampak pengunjung yang santai di gazebo. --IG @pondoksawah.watutapak

Di tengah hijaunya area persawahan dan pemandangan gunung membuat Anda yang mengunjungi Kafe Pondok Sawah. Di sini rasakan suasana bermain di sawah.

Karena itu kafe ini direkomendasikan untuk Anda yang ingin menikmati suasana angin sepoi dan jauh dari suasana perkotaan.

BACA JUGA: Kafe-Kafe Berikut Ini Pas untuk Anda yang Suka Work From Cafe Lho!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber