Sakit Banget! Ipar Adalah Maut Sukses Bikin Penonton Misuh-Misuh Sampai Masuk IGD

Minggu 16-06-2024,15:45 WIB
Reporter : Ilmi Bening
Editor : Retna Christa

Beberapa akun lain yang telah menonton film tersebut juga memberikan review di kolom komentar postingan akun TikTok @adityapurnama6920 tersebut.

Bahkan, ada yang mengaku bahwa ia mendapatkan ilmu pembelajaran dalam berumah tangga dari kisah Ipar Adalah Maut.

"Emang sebagus itu yaa filmnya. Emosinya dapet, sedihnya juga dapet banget," tulis penonton lain.

BACA JUGA:Ini Dia Karakter Baru di Film Inside Out 2 dan Pengisi Suaranya

"Gue udah nonton filmnya. Terbaik sih menurut gue, banyak pembelajaran buat yg mau berumah tangga," komentar akun Fajar Firman.

"Enggak kebayang istri aslinya kayak apa. Semoga sekarang udah bahagia," ucap akun Cecil, merujuk ke tokoh asli film tersebut.

Bahkan, tak sedikit yang memberikan komentar negatif. Karena kisah dalam film dinilai terlalu menyakitkan dan bisa menimbulkan trauma.


Michelle Ziudith Akui Sempat Pingsan saat Bintangi Film Ipar Adalah Maut: Bener-Bener Emosional!-disway.id/Hasyim Ashari-

BACA JUGA:Gambarkan Problematika Anak Remaja, Film Saat Menghadap Tuhan Bisa Jadi Bahan Refleksi

"Psikiaterku sangat melarang aku nonton film ini. Lagu sedih aja harus dihindari, padahal pengen nonton, tapi aku juga takut kebawa emosi dan menguras jiwa," komentar seorang moviegoer.

"Kak sejujurnya.. aku semalam habis nonton. Keluar studio langsung buru-buru ke toilet. Aku duduk sambil nangis kejer. Ini film bagus banget. Dan bisa ngebuka trauma aku lagi," cerita seorang netizen.

Buat Anda yang ingin menonton, siapkan mental, ya. Karena kisah film tentang perselingkuhan ini benar-benar bikin nyesek. Selain itu, jangan lupa siapkan tisu dan popcorn, supaya bisa menonton dengan nyaman dan menghayati kisahnya.

Ipar Adalah Maut tayang di semua jaringan bioksop di Indonesia. (*)

Kategori :