Bikin Iri! Doh Kyung Soo Cium Pipi Lee Young Ji di MV Small Girl

Minggu 23-06-2024,06:07 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Lee Young Ji merilis single terbaru yang bertajuk Small Girl, pada 21 Juni 2024. Lagu itu merupakan hasil kolaborasi dengan Doh Kyung Soo, atau yang akrab disapa D.O EXO.

Dalam music video (MV) lagu tersebut, keduanya tampil mesra layaknya sepasang kekasih. Chemistry mereka langsung mencuri perhatian fans, hingga membuat MV tersebut berada dalam daftar trending YouTube.

Rapper Korea kelahiran 2002 itu berhasil bikin iri para EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO). Selain karena membuat karya bersama, Young Ji menyuguhkan momentum-momentum manis bersama D.O.

BACA JUGA:Daebak! Album Blossom Milik Doh Kyung Soo Langsung Puncaki Chart iTunes di 36 Negara, Mana Saja?

Lagu Small Girl menggambarkan kisah tentang seseorang yang merasa kurang percaya diri terhadap penampilannya. Orang tersebut terus membayangkan dirinya sebagai seorang gadis kecil yang diidam-idamkan banyak orang.

Di awal MV ini, keduanya tak langsung menunjukkan kemesraan mereka. Malah klip video dibuka dengan adegan Young Ji yang tertimpa serentetan kesialan.


BIKIN IRI! Doh Kyung Soo cium pipi Lee Young Ji di MV Small Girl.-Youngji Official-

Ceritanya, Young Ji berperan sebagai karyawan minimarket. Dia terlihat sedang membetulkan lampu yang ada di langit-langit minimarket tersebut. Setelah lampu berhasil terpasang dan menyala, Young Ji turun. Namun, tiba-tiba, lampu tersebut copot dan menimpa Young Ji.

BACA JUGA:Doh Kyung Soo Rilis MV Popcorn, Konsepnya Lucu Banget!

Setelah itu, Young Ji melakukan tugas lainnya. Seperti menyapu dan mengepel lantai minimarket. Young Ji menatap dari jendela, tampaklah D.O yang sedang memperhatikannya dari seberang gedung. Young Ji terus memberikan isyarat sambil bermain-main dengan tirai jendela.

Setelah itu, Young Ji dan D.O bertemu di tengah-tengah hutan yang terdapat sofa berwarna hitam. Di sinilah keduanya mulai menunjukkan adegan-adegan cute. Mulai dari mengobati jari Young Ji yang terluka, bergandengan tangan, dan duduk bersandar.

Sepanjang video, chemistry manis antara keduanya terpancar dalam berbagai momentum. Selain kencan romantis di tengah hutan, mereka juga terlihat mencuci mobil bersama.


BIKIN IRI! Doh Kyung Soo cium pipi Lee Young Ji di MV Small Girl.-Youngji Official-

BACA JUGA:Berbunga-bunga! Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Popcorn Milik Doh Kyung Soo

Namun sayangnya, di tengah video, Young Ji mendapati D.O tengah akrab dengan pegawai perempuan baru di stasiun pengisian bahan bakar tempat D.O bekerja. Di situlah, Young Ji patah hati. Dia terbakar cemburu.

Kategori :