Berbunga-bunga! Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Popcorn Milik Doh Kyung Soo

Berbunga-bunga! Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Popcorn Milik Doh Kyung Soo

Doh Kyung Soo rilis MV Popcorn, konsepnya lucu banget. --X @dohjinjeong

HARIAN DISWAYDoh Kyung Soo, atau yang lebih dikenal dengan D.O EXO merilis MV Popcorn pada Selasa, 30 April 2024. Ini merupakan lagu pertama D.O yang dirilis di bawah naungan agensi miliknya sendiri, Company Soo Soo.

MV Popcorn menampilkan tingkah lucu D.O EXO dalam video berdurasi 3 menit 27 detik. D.O terlihat melakukan aktivitas seperti biasanya, namun dengan perasaan yang terlihat bahagia dengan dikelilingi oleh Popcorn.

Kebahagiaan tersebut tersalurkan melalui melodi dan lirik yang ada di lagu Popcorn. Tampaknya, ia sedang meluapkan perasaan gembira karena baru saja jadian dengan cewek yang ia sukai.

BACA JUGA:Doh Kyung Soo Rilis MV Popcorn, Konsepnya Lucu Banget!

Kini, setiap momentum terasa manis baginya. Setiap pertemuan terasa mendebarkan. Masih seperti pertemuan pertamanya dengan si gadis. Setiap kata-kata sang kekasih membuat hatinya meleleh, saking hangat dan indahnya.


DOH Kyung Soo rilis MV Popcorn, konsepnya lucu banget!-Company Soo Soo-

Pendeknya, segala hal tentang gadis itu membuat hati Kyungsoo deg-degan, meletup-letup seperti biji jagung sedang dipanggang menjadi popcorn.

Ingin ikut menyanyi dan menikmati indahnya perasaan cinta bersama Kyungsoo? Berikut lirik dan terjemahan lagu Popcorn yang dibawakan D.O EXO. Dijamin bikin senyum-senyum sendiri.

BACA JUGA:Ayo War! Tiket Konser D.O EXO Mulai Dijual Siang Ini, Simak Seat Plan dan Harganya

BACA JUGA:EXO-L Merapat! D.O EXO Bakal Gelar Konser di Jakarta, Ini Jadwalnya

Lirik Lagu Popcorn - Doh Kyung Soo

[Verse 1]

Cheoeum mannan geunarui jangmyeon

Cham nadapji anhdeon geu tteollim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: company soo soo