Daebak! Album Blossom Milik Doh Kyung Soo Langsung Puncaki Chart iTunes di 36 Negara, Mana Saja?

Daebak! Album Blossom Milik Doh Kyung Soo Langsung Puncaki Chart iTunes di 36 Negara, Mana Saja?

Doh Kyung Soo rilis album Blossom, MV Mars tayang perdana. --X @companysoosoo_

HARIAN DISWAY - Doh Kyung Soo alias D.O EXO akhirnya melakukan comeback solo dengan merilis album mini ketiga bertajuk Blossom. Untuk menandai milestone itu, ia juga meluncurkan MV dari title track-nya, Mars, pada 7 Mei 2024.

Itu adalah karya perdana D.O yang dirilis oleh agensinya sendiri, Company SooSoo. D.O meninggalkan agensi yang sudah menaunginya sejak masa trainee, SM Entertainment, pada akhir tahun lalu.

Blossom sendiri berisikan 6 lagu. Yakni Popcorn, Mars, Simple Joys, Good Night, My Dear, dan About Time. Popcorn sudah lebih dulu dirilis sebagai single pada Selasa, 30 April 2024 lalu.

BACA JUGA:Doh Kyung Soo Rilis MV Popcorn, Konsepnya Lucu Banget!

Nah, dalam waktu 24 jam, album maupun single Kyung Soo sudah memuncaki chart iTunes di berbagai negara.


DOH Kyung Soo rilis album Blossom, langsung puncaki chart iTunes di 36 negara.-Company Soo Soo-

Pada Rabu, 8 Mei 2024, Blossom menjadi yang nomor 1 di tangga lagu iTunes Top Album di 36 negara. Antara lain, Jepang, Thailand Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Singapura. Ia juga memuncaki chart di Brasil, Arab Saudi, India, Chile, Kolombia, serta Panama, dan Paraguay.

Eropa juga kena demam Blossom. Buktinya, album tersebut itu menjadi pemuncak tangga iTunes Spanyol, Norwegia, dan Belarusia.

Sementara itu, performa Mars juga patut diapresiasi. Lagu tersebut menjadi nomor 1 di tangga Top Songs iTunes 23 negara. Misalnya Venezuela, Rumania, Nicaragua, dan Belarusia. Juga di Brasil, Arab Saudi, Oman, Yordania, Indonesia, serta Chile.

BACA JUGA:Berbunga-bunga! Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Popcorn Milik Doh Kyung Soo

Ngomong-ngomog, setelah merilis Popcorn yang bernuansa ceria, Mars menyuguhkan konsep yang unik. Lagu Mars membawa pesan cinta. Namun, D.O mengemasnya dengan cara yang menarik dan menghibur. Seperti melanjutkan Popcorn, idol sekaligus aktor 31 tahun itu menampilkan tingkah konyolnya lagi di MV Mars

Doh Kyung Soo rilis album Blossom, MV Mars tayang perdana. Foto: D.O berendam di bak mandi sambil baca buku di MV Mars. --X @dohjinjeong

Dalam video tersebut, D.O melakukan beberapa adegan kocak, seperti membaca buku sambil berendam di bak mandi dengan badan penuh busa. Tingkah lucu ini benar-benar di luar nalar. Terutama saat ia memakai kacamata seolah-olah menikmati kegiatan mandinya dengan tetap asyik membaca buku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi