Flawless! 4 Pesona Jisoo Saat Hadiri Dior Haute Couture Show, Sepatunya Curi Perhatian

Selasa 25-06-2024,13:17 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

Sebaliknya, dia memberikan sentuhan grunge dengan sepasang combat boots warna hitam setinggi paha. Lengkap dengan aksen gesper dan rantai. Plus sepasang kaus kaki argyle supertinggi yang mengintip di ujung boots.

Para pakar fashion menyebut boots itu menjadi twist yang menarik dalam tampilan Jisoo yang sebenarnya sangat dreamy. Sebuah tas Lady Dior klasik membuat total look Jisoo amat eklektik dan menarik.

BACA JUGA:Keren! Jisoo BLACKPINK Jajal Dunia Baru, Main Film Bareng Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop

BACA JUGA:Breaking News: Jisoo BLACKPINK Putus dengan Ahn Bo Hyun, Diduga Ini Penyebabnya

4. Rambut Kepang Estetik


FLAWLESS! 4 pesona Jisoo BLACKPINK saat hadiri Dior Haute Couture Show. Foto: Kepang estetik Jisoo melengkapi penampilannya.-X BLINKS-

Jisoo biasanya tampil dengan rambut hitamnya yang dibiarkan lurus terurai. Namun, kali ini, dia menatanya menjadi bergelombang. Namun, dipercantik dengan kepang pada bagian samping.

Penataan tersebut membuat penampilan Jisoo jauh dari kata membosankan. Tetap anggun, elegan, dan feminin. Tapi memiliki sisi-sisi rebel yang menggoda. Jisoo tampak semakin cantik saat difoto dari samping.

Penataan rambut ini bisa jadi inspirasi kamu saat menghadiri acara pernikahan atau pesta. Tanpa takut rambut mengembang seperti singa.

Itulah 4 faktor yang menentukan penampilan sempurna Jisoo pada acara Dior Haute Couture Show. Padu padannya bisa kamu tiru untuk berbagai kesempatan. (*) 

Kategori :