Flawless! 4 Pesona Jisoo Saat Hadiri Dior Haute Couture Show, Sepatunya Curi Perhatian

Selasa 25-06-2024,13:17 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa


FLAWLESS! 4 pesona Jisoo BLACKPINK saat hadiri Dior Haute Couture Show. Foto: Jisoo tampil dengan makeup natural.-WWD-

Jisoo tampil sedikit berbeda dalam Dior Haute Couture Show. Riasannya memang masih terlihat flawless natural. Namun, kali ini dia tidak mengusung no make-up make-up secara total.

Untuk mata, misalnya, dia menyapukan sedikit eyeshadow gelap untuk memberikan kesan smoky yang fierce. Sedangkan lipstiknya sengaja dia pilih warna merah gelap. Bukan pink atau peach seperti biasanya.

Riasan itu membuat mata Jisoo terlihat lebih besar dan menonjol. Sedangkan warna lipstiknya membuat kulit dia terlihat semakin cerah. Bisa ditiru, nih!

BACA JUGA:Produktif, Ini 5 Drakor Jisoo BLACKPINK yang Ulang Tahun ke-29 Hari Ini

BACA JUGA:Happy Jisoo Day! 29 Fakta Singkat Jisoo BLACKPINK yang Berulang Tahun Ke-29 Hari Ini

2. Kembalinya Rok Balon


FLAWLESS! 4 pesona Jisoo BLACKPINK saat hadiri Dior Haute Couture Show.-Dior Official-

Tim penata gaya Jisoo memilihkan outfit yang tidak biasa dalam kesempatan itu. Jisoo BLACKPINK mengenakan setelan blouse dan rok yang berasal dari Cruise Collection Dior 2025 yang diperkenalkan sebelumnya.

Blouse-nya menggunakan bahan mesh, sehingga memberikan efek peek-a-boo yang menggoda. Dengan bordiran bunga dan kupu-kupu dari benang perak yang menutup seluruh bagian dada dan lengan bawah, sampai pergelangan tangan.

Kesannya mewah, elegan, sekaligus seksi. Kemudian, yang jadi highlight adalah skirt-nya. Rok yang hanya mencapai atas lutut itu adalah rok balon yang menggelembung, menciptakan kesan playful namun tetap modest.

Lewat koleksi tersebut (dan memperkenalkannya lewat Jisoo BLACKPINK) Dior berharap rok balon yang ngetren pada dekade 50-an itu berulang kembali.

BACA JUGA:Apa Itu Blisoo? Mengenal Agensi Jisoo BLACKPINK Setelah Tinggalkan YG Entertainment

3. Combat Boot Keren


FLAWLESS! 4 pesona Jisoo BLACKPINK saat hadiri Dior Haute Couture Show. Foto: Jisoo mengenakan combat boots setinggi paha.-Dior Official-

Yang bikin kaget adalah pilihan alas kaki Jisoo. Dengan busana ala princess yang ultra-feminin, Jisoo tidak mengenakan pointy shoes atau strappy heels sebagai pelengkap.

Kategori :