NCTZen Merapat! NCT 127 Luncurkan Video Track Intro: Wall to Wall, Rap Mark Bikin Merinding

Senin 08-07-2024,07:12 WIB
Reporter : Ilmi Bening
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY- NCT 127 merilis video track untuk single Intro:Wall to Wall pada 7 Juli 2024 tengah malam. Video track tersebut sekaligus menjadi pembuka untuk album Walk. Yang rencananya dirilis pada 15 Juli 2024 mendatang.

Intro:Wall to Wall merupakan lagu bergenre hiphop dengan chord Gospel. Mark kembali dengan kemampuan rapnya yang mengagumkan. Dan membuat NCTzen (sebutan penggemar NCT) semakin merinding.

Bagi NCTzen yang menggemari lagu hiphop, Intro: Wall to Wall jelas bakal jadi hiburan yang menyenangkan. Karena meski musiknya berkesan grande, hampir seluruh lirik lagunya didominasi dengan rap.

BACA JUGA:Catat Jam Tayangnya! NCT 127 Geber Summer 127 Camp Live untuk Rayakan Anniversary ke-8

Pada video track terbaru mereka, para member NCT 127 tampil dengan busana serbahitam di ruangan yang remang-remang.


NCTZEN Merapat! NCT 127 luncurkan video track Intro: Wall to Wall, rap Mark bikin merinding!-SM Entertainment -

Suasana gelap dengan pencahayaan yang sedikit mendominasi di sepanjang video. Tapi di akhir video, mereka berhasil menemukan cahaya, sehingga background video berubah menjadi putih dengan pencahayaan yang cukup terang.

Kemudian, para personil NCT 127 menampilkan siluet mereka yang sedang berjalan di sebuah sorotan cahaya di menit terakhir.

Apakah ini menjadi isyarat tersembunyi untuk para penggemar supaya tetap bersemangat mendukung NCT 127? Bisa jadi.

BACA JUGA:Sambut Natal, NCT 127 Rilis Single Album Spesial Be There for Me, Simak Tanggal Preordernya

BACA JUGA:NCTZEN Catat Tanggalnya! NCT 127 Umumkan Jadwal Tur Konser The Unity, Tiket Dijual Bulan Ini

Video itu juga menjelaskan makna dari tajuk album NCT 127 yang keenam, Walk. Ada  salah satu scene di video track yang menampilkan definisi dari kata walk. Kata bahasa Inggris itu diambil dari Cambridge Dictionary, lengkap dengan quotes di bawahnya.

"NCT is walking with Czennie," begitu kutipan yang ada di kalimat pertama. Artinya, "NCT sedang berjalan bersama NCTZen."

Selanjutnya ada tulisan "Wherever each other is, we all walk together", yang artinya "Di mana pun kita berada, kita semua berjalan bersama."

BACA JUGA:Review Serial Dokumenter NCT 127: The Lost Boys, Masa Kecil Member yang Bikin Mewek

Kategori :