NCTZen Merapat! NCT 127 Luncurkan Video Track Intro: Wall to Wall, Rap Mark Bikin Merinding

Senin 08-07-2024,07:12 WIB
Reporter : Ilmi Bening
Editor : Retna Christa


NCTZEN Merapat! NCT 127 luncurkan video track Intro: Wall to Wall, rap Mark bikin merinding! -SM Entertainment -

Pada tulisan terakhir, NCT 127 mencoba memberikan semangat untuk NCTzen dengan kalimat, "We won’t let you walk alone". Yang jika diterjemahkan artinya, "Kami tidak akan membiarkan kalian berjalan sendirian."

Wah, sepertinya quote kali ini cocok buat NCTzen yang suka merasa galau, kesepian, dan tidak semangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Kali ini jangan khawatir, karena NCT 127 siap menemani NCTzen semuanya dengan karya-karya mereka yang mengagumkan serta konser langsung yang biasa diadakan di beberapa negara, termasuk Indonesia.

BACA JUGA:NCT 127 Kejutkan Fans dengan Teaser Album Fact Check, Taeyong: Ini Proyek Kami yang Paling Ambisius!

NCTZen langsung menonton dan membanjiri kolom komentar sejak video itu diunggah di akun YouTube resmi NCT127. Mereka megapresiasi seluruh member, terutama Mark. Yang bagian rapnya cukup menonjol, hingga bikin fans histeris.

"King is back!! Syair Mark dengan suara swag-nya membuatku merinding. NCT127 keren sekali, dan inilah konsep terbaik sejauh ini yang telah saya tunggu selama 127 tahun. Tidak sabar menunggu keseluruhan albumnya," puji salah seorang penggemar dengan nada hiperbola.

"Rap Mark selalu menjadi bagian legendaris dalam lagu tersebut," puji penggemar lain lagi untuk Mark.

BACA JUGA:Serial Dokumenter NCT 127: The Lost Boys Siap Tayang, Ungkap Masa Kecil Jaehyun dkk

"Rap Mark sungguh gila," tulis penggemar di kolom komentar postingan NCT 127.

"Tunjukkan padaku 127 benar-benar membuat merinding karena dari part Jungwoo bertransisi ke part Mark seperti itu, beat drop-nya  sungguh gila," tulis penggemar lain memuji Jungwoo, tapi tetap memuji Mark.

Sepertinya para penggemar jadi tidak sabar ya, menunggu peluncuran album NCT 127 yang bertajuk WALK. Sabar ya, seminggu lagi! (*)

Kategori :